TamanPendidikan.com - Setelah dua tahun berjuang, Maudy Ayunda berhasil menyelesaikan pendidikannya di Stanford University. Dirinya berhasil membuktikan bahwa ia aktris yang dikategorikan berprestasi.

Momen ini diposting di akun Instagram miliknya @maudyayunda pada Rabu (9/6/2021).

Dalam postingan tersebut, terlihat Maudy Ayunda memakai toga dengan memadukan kain batik khas Indonesia. Dirinya pun terlihat menulis sebuah kata dengan bangga dan bahagia.

“I’ve graduated!,”  tulis Maudy Ayunda.

Foto: Instagram @maudyayunda

Meskipun begitu, perjalan selama dua tahun ini merupakan hal yang tidak gampang. Pasalnya dirinya sedang melawan pandemi Covid-19 yang kian mengganas di seluruh dunia. Hal ini yang membuat ia mendapatkan banyak pengalaman dan pelajaran yang berharga.

“Dua tahun benar-benar berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa banyak yang saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai oleh tantangan unik dan tak terduga,” ungkapnya.

Foto: Instagram @maudyayunda

Maudy Ayunda merasa beruntung karena ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi dirinya. Ia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk orang-orang.

Postingan ini pun kebanjiran komentar dari masyarakat tanah air. Banyak dari masyarakat tanah air mengucapkan selamat kepada Maudy Ayunda atas gelar Magisternya.

“Yeaay.. congrats adek @maudyayunda,” tulis Najwa Shihab pada kolom komentar.