TamanPendidikan.com - Rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan digelar pada 23 Juli 2021 akan terhambat. Persiapan yang sudah disiapkan jauh-jauh hari akan terbentur dengan peraturan pemerintah. Pada bulan Juli 2021, pemerintah sudah menetapkan PPKM darurat mulai 3-20 Juli 2021. Lantas bagaimana nasib acara Lesti kejora dan Rizky Billar ?

Awak media pun menanyakan kepada manajer Lesti Kejora, Derry Syahputra. Langkah apa yang akan mereka lakukan setelah ditetapkan PPKM darurat.

Foto: Instagram @lestykejora

“Dibilang mundur atau tidak kita belum tahu, kita lagi di-meetingin hari ini dan besok. Di obrolin baiknya gimana,” ucap Derry Syahputra dikutip dari YouTube KH Infotainment.

“Kita nggak mungkin dong bangun acara walaupun acara pengajian pun gak mungkin, apalagi kondisi negara seperti ini,” tambahnya.

Selanjutnya, salah satu awak media menanyakan kebenaran terkait ditundanya pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada bulan Agustus.

“Sumpah, seandainya diundur Agustus itu yang nikah bukan Billar Lesti. Karena nggak ada infonya, gue kan manajernya,” kata Derry Syahputra.

Foto: Instagram @lestykejora

Derry juga menjelaskan pernikahan Lesti dan Billar tak akan dipercepat. Sebab pemilihan tanggal pernikahan merupakan pilihan mereka.

“Enggak, kita gak mau mempercepat tanggal yang menjadi pilihan mereka. Tapi pun mereka harus mengerti, nggak boleh egois. Jangan pernah bikin acara ketika negara kita sedang bersedih,” jelas Derry Syahputra.

“Acara mereka memang ditunggu-tunggu, tapikan setidaknya mereka nggak mau mengorbankan banyak orang untuk datang ke acara mereka,” lanjutnya.

Tak lupa Derry meminta doa untuk kelancaran acara pernikahan Billar dan Lesti.

“Doain lah, intinya acara mereka berjalan dengan lancar aja. Mau dipindah atau tidak, kita belum tahu,” ucapnya.