TamanPendidikan.com - Sejak bercerai dengan Muzdalifah pada tahun 2015 silam, pedangdut Nassar memang jarang dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Pria berusia 33 tahun ini lebih memilih untuk fokus menata karier dan masa depan ketimbang mencari pasangan hidup.

Enam tahun berstatus sebagai duda, Nassar rupanya kini tengah menjalin hubungan dengan pedangdut jebolan Bintang Pantura 6 bernama Findi Artika.

Bahkan, Nassar juga sudah memiliki rencana untuk menikahi sang kekasih. Nassar mengaku akan memperkenalkan Findi Artika kepada kedua orang tuanya dalam waktu dekat.

Pelantun lagu Gejolak Asmara ini akan membawa sang kekasih ke rumah orang tuanya pada awal tahun 2022 nanti.

“Belum, cuma paling nanti ketemu ke orang tua aku dulu secepatnya,” ucap Nassar dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

“Karna mau akhir tahun mungkin nanti di awal tahun ya Insya Allah,” sambungnya.

Nassar mengaku tak ingin terburu-buru dikarenakan kekasihnya itu masih berusia cukup belia yakni 15 tahun. Pelan tapi pasti, itu lah yang akan dilakukan oleh mantan suami Muzdalifah ini dalam menjalani hubungan dengan Findi Artika hingga menuju ke jenjang yang lebih serius.

Diakui oleh Nassar, sang kekasih memberikan respon yang baik ketika diajak bicara mengenai keseriusan hubungan mereka. Kendati demikian, Nassar belum menanyakan lebih lanjut terkait kesiapan Findi Artika untuk menikah secepatnya.

“Aku belum tanya kesitu tapi anaknya responnya sangat baik dan welcome sekali,” ucapnya.

“Kalau pertanyaan dia siap nikah muda atau tidak, dari gesturnya mungkin siap tapi kita harus tanya dulu anaknya mau enggak diburu-buru,” sambungnya.

Kedua belah pihak keluarga pun ternyata juga memberikan tanggapan positif terhadap itikad baik Nassar yang ingin menikahi Findi Artika.