TamanPendidikan.com - Seorang anak kecil biasanya sangat suka dengan yang manis-manis, seperti halnya permen, eskrim, gulali, cokelat dan makanan manis lainnya. Tentunya sangat senang dan bahagia jika seorang anak kecil diberi permen maupun manis-manisan.

Beredar sebuah video saat seorang ibu ibu memberi jajan anaknya terasi karena dikira permen. Video tersebut diunggah oleh akun instgram @ gabut_minimalis. "Permen terasi😂," tulis keterangan video.

https://www.instagram.com/reel/ClGqXaku43s/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Rekaman video singkat tersebut memperlihatkan bagimana aksi yang dilakukan oleh seorang ibu saat memberikan anaknya jajan yang dikiranya permen, namun ternyata malah terasi.
Dalam video itu ibu bersama anaknya itu datang ke sebuah warung. Di depan kamera anaknya itu menunggu ibunya yang mengambil sebuah toples jajanan, ibunya itupun memberikanya jajan yang dikiranya permen.

"Horeee, adek mau jajan gula gula ini...," ucap ibunya.

https://www.instagram.com/reel/ClGqXaku43s/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Anaknya pun terlihat sangat senang mendengarkan dan melihat ibunya memberinya jajan permen. Setelah mendapatkan jajan yang dikiranya permen, lantas anak itu membukanya dan segera memakannya.

Tak lama berselang, anaknya itu meringis geli dan menangis sehabis makan terasi yang dikiranya jajan permen. Ibunya pun segera memberikanya minum pada anaknya itu.

Video tersebut kini sudah mendapatkan 37 ribu lebih tanda suka dan tuai beragam komentar dari warganet.

https://www.instagram.com/reel/ClGqXaku43s/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Astaghfirullah bocil kematian 😍😮😂😂," tulis akun @ aisyahsaripriyadanti.

"Pernahhh kek gini pas kecil terasi bakar di makan sampe habis dikira coklat 😢😂," ujar akun @ linadw_.

"Inget dlu pas mati lampu ngeraba" kya permen gk taunya trasi dong 😂😂," ungkap akun @ den_agusdn.

"jadi keinget dulu minum obat tetes telinga, ngerengek2 minta minum itu udah dibilangin ortu tetep ngeyel abis itu diminum pahitnya seharian 😂," ungkap akun @ vendi_tuferi.

https://www.instagram.com/reel/ClGqXaku43s/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Pengalaman gw waktu kecil, minta dibikinin sambel terasi, trus dibikinin sama emak, enak rasanya...maknyus.......," jawab akun @ restoeboemi20.