TamanPendidikan.com - Pada musim hujan dan daerah rawan banjir harus berhati-hati akan munculnya ular yang turut berenang di aliran banjir.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok yudiehcr ini. Terlihat dalam video ada banjir yang tingginya hampir masuk ke dalam rumah warga.

@yudiehcr ULAR PITON TERBESAR SAAT BANJIR BIKIN MERINDING #ular #ularpitonraksasa #ularpiton #pitonx #piton #ularraksasa #reptile #yudiehcr #explore #fyp ♬ original sound - YUDIE HCR - CREATOR YOUTUBE

Namun ada hal yang sukses bikin netizen takut yakni hadirnya Ular Piton raksasa yang turut berenang di air banjir yang menggenang.

Ular Piton raksasa itu terlihat menggeliat dan berenang dengan tenang di arus banjir. Ular Piton tersebut terlihat bermula keluar dari salah satu rumah warga.

Sontak video tersebut sukses bikin merinding, apalagi kini berbagai daerah mengalami banjir. Netizen yang melihat video ini menjadi waswas karena takut jika Ular Piton bisa saja tiba-tiba menghampiri karena tak terlihat jika berenang dibawah aliran banjir.

Komentar Netizen

"aanjir lembut sapi bisa habis ini" tulis akun iwanmaster5.

"eeiiittt dmana bang yudi ini" tambah akun tanpa.nama5589.