Jokowi dan Prabowo Akan Jadi Saksi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini akan disiarkan langsung di RCTI."

Feature | 02 April 2021, 22:38
Jokowi dan Prabowo Akan Jadi Saksi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

TamanPendidikan.com - Hari yang ditungggu-tunggu akhirnya tiba, pernikahan fenomenal pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan dihelat pada hari ini, Sabtu (3/4/2021). Prosesi akad nikah keduanya rencananya akan dilaksanakan di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan pada pukul 13.00 WIB.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

Pernikahan satu ini memang cukup mencuri perhatian publik. Setiap prosesi mulai dari lamaran, siraman, pengajian, hingga hari-h pernikahan mereka disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta sehingga seluruh masyarakat Indonesia bisa ikut menyaksikan setiap momen sakral tersebut.

Menariknya, akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga akan dihadiri oleh orang nomor satu di Indonesia yakni Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang bertindak sebagai saksi nikah kedua pasangan ini.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @jokowi

Jokowi akan menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah, sementara Prabowo Subianto akan menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar.

Kemewahan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun sudah tak diragukan lagi, mereka bahkan mampu mengundang orang-orang penting di Indonesia untuk menjadi saksi dalam mengucap janji suci pernikahan mereka.

Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini akan disiarkan langsung di RCTI dalam program “Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah” pada pukul 12.30 WIB.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network