Istri Menghilang, Suami Ini Bikin Sayembara Berhadiah Rp 75 Juta Bagi yang Menemukan

"Sayembara ini pun langsung viral. Banyak warganet yang memberikan komentar atas sayembara unik ini."

Feature | 05 April 2021, 10:22
Istri Menghilang, Suami Ini Bikin Sayembara Berhadiah Rp 75 Juta Bagi yang Menemukan

TamanPendidikan.com - Seorang suami di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau ini membuat sayembara berhadiah Rp 75 juta. Sayembara itu dia tujukan kepada siapa saja yang berhasil menemukan istrinya yang menghilang dari rumah sejak beberapa hari lalu.

Pria tersebut adalah H Khairudin Siregar warga Jalan Plamboyan, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Pria yang akrab disapa Ucok Regar itu menyebut nama lengkap istrinya Ervina, berusia 40 tahun, berat badan sekitar 54 kg dan ada ciri tanda khusus tahi lalat di dagu. Selain itu, istrinya sering menggunakan masker.

"Sebagai ucapan terima kasih saya bagi warga yang mengetahui keberadaan istri saya, maka saya akan memberikan hadiah uang tunai Rp75 juta," janji H Khairudin Siregar seperti yang diunggah dalam postingan pemilik akun Facebook @Tri Juliandika.

"Saya berharap kami bisa berkumpul kembali," kata Ucor Regar dengan nada sedih.
TamanPendidikan.com

https://web.facebook.com/tri.juliandika/posts/929339817891666

Ucok Regar memperkirakan istrinya Ervina saat ini berada ke tempat-tempat Suluk, atau tempat-tempat pengajian untuk menenangkan pikiran. "Waktu yang kita lalui cukuplah panjang meniti rumah tangga, suka dan duka kita lalui bersama, dengan harapan kita menua bersama sampai akhir hayat. Jika selama ini kita lalui banyak kerikil dan rintangan ataupun salah khilap mohon dimaafkan. Mari kita benahi bersama karena manusia tempatnya khilaf," ujarnya.

"Lihat anak anak kita yang semakin tumbuh dewasa, mereka masih butuh kasih sayang serang ibu. Tanpamu apalah arti semua ini, pulanglah istriku semoga kau baik baik saja dan selalu sehat waalfiat," kata Ucok Regar dengan mata berkaca kaca.

Sayembara ini pun langsung viral. Banyak warganet yang memberikan komentar atas sayembara unik ini. Dalam sayembara tersebut H Khairudin Siregar juga mencantumkan nomor teleponnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network