Tak Hadir di Pernikahan Atta Halilintar, Ria Ricis Jadi Perbincangan Warganet

"Ria Ricis akhirnya mengungkap alasannya tak bisa hadir di acara pernikahan Atta Halilintar."

Feature | 05 April 2021, 12:18
Tak Hadir di Pernikahan Atta Halilintar, Ria Ricis Jadi Perbincangan Warganet

TamanPendidikan.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada Sabtu (03/04/2021). Acara pernikahan berlangsung di Hotel Rafles, Jakarta. Acara tersebut banyak digadang-gadang menjadi acara termewah dan terfenomenal tahun ini.

Pernikahan ini dihadiri kalangan selebriti dan pejabat negara. Seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Nagita Slavina, hingga hadir juga bapak Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @attahalilintar

Namun dari banyaknya tamu yang hadir, sosok Ria Ricis tak terlihat pada acara pernikahan tersebut. Padahal, Ria Ricis dan Atta Halilintar merupakan teman sesama YouTuber. Selain itu, ia juga memiliki hubungan yang dekat. Hal ini pun banyak menjadi perbincangan warganet.

Ria Ricis akhirnya mengungkap alasannya tak bisa hadir di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Terlihat Ria Ricis sempat mengunggah postingan di akun Twitternya pada saat akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berlangsung.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @riaricis1795

Dalam postingan akun Twitter @RiaRicis, Ria Ricis mengungkapkan kalau ia absen di acara akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah karena tidak mendapat undangan.

“Gimana mau datang kalau tidak diundang,” tulis Ria Ricis.

Meskipun tak mendapatkan undangan, Ria Ricis tetap memberikan doa yang terbaik untuk pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network