Kondangan Bareng Kaesang Pangarep, Penampilan Nadya Arifta Malah Banjir Kritikan

"Warganet pun mulai beranggapan bahwa Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kini sudah mulai berani untuk go public."

Feature | 05 April 2021, 13:48
Kondangan Bareng Kaesang Pangarep, Penampilan Nadya Arifta Malah Banjir Kritikan

TamanPendidikan.com - Hubungan antara Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta nampaknya kian semakin jelas terlihat. Keduanya kini sudah tak ragu lagi untuk mengunggah foto bersama setelah sempat ramai diperbincangkan karena kisah asmara keduanya yang dikabarkan membuat Kaesang Pangarep berpaling dari sang mantan kekasih, Felicia Tissue.

Baru-baru ini, beredar foto Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta saat menghadiri sebuah acara pertunangan. Keduanya tampak berfoto bersama dengan pasangan yang sedang bertunangan tersebut. Warganet pun mulai beranggapan bahwa Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kini sudah mulai berani untuk go public tentang hubungan mereka.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nadrifta_reall

Hal itu diketahui melalui unggahan dari akun Instagram @igtainmenttt yang memperlihatkan kebersamaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta saat menghadiri sebuah acara pertunangan.

Alih-alih mengomentari terkait kedekatan keduanya, warganet justru malah salah fokus dengan penampilan Nadya Arifta saat menghadiri acara pertunangan tersebut. Nadya tampak berpakaian biasa saja, ia bahkan melepas alas kakinya alias nyeker. Hal tersebut menuai banyak kritikan dari warganet.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @igtainmenttt

“Udah go public ya bund,” tulis salah seorang warganet.

“Kaesang kondangan bawa budhenya ya,” ujar warganet yang lain.

“Wew nyeker,” komentar warganet yang lain.

Setelah diperhatikan, memang pada acara tersebut semuanya melepas alas kaki mereka. Kaesang Pangarep pun terlihat hanya mengenakan kaos kaki berwarna hitam.

Semenjak diisukan menjadi orang ketiga dari hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, Nadya Arifta memang kerap mendapatkan komentar buruk dari warganet. Setiap penampilannya selalu menuai banyak komentar yang tak mengenakan. 

Meski begitu, Nadya Arifta tampak tak pernah menanggapi komentar buruk warganet tersebut. Wanita yang berprofesi di bidang Public Relation ini pun tampak cuek dan sama sekali tidak memberikan klarifikasi terkait isu yang menyangkut dirinya itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network