Pernikahan Atta dan Aurel Diunggah di Twitter Sekretariat Negara Ini Tuai Kritikan Pedas

"Joko Widodo menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar sedangkan Prabowo Subianto menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah."

Feature | 06 April 2021, 12:38
Pernikahan Atta dan Aurel Diunggah di Twitter Sekretariat Negara Ini Tuai Kritikan Pedas

TamanPendidikan.com - Komika Ernest Prakasa baru-baru ini memberikan kritikan mengenai kabar pernikahan fenomenal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang diunggah oleh akun Twitter resmi Sekretariat Negara.

Pasalnya, Ernest Prakasa beranggapan bahwa tidak ada urusan antara pernikahan selebriti dengan urusan kenegaraan.

“Apa urusannya sama NEGARA,woy?” tulis Ernest Prakasa membalas unggahan di akun Sekretariat Negara.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/4/2021) ini memang dihadiri oleh beberapa petinggi negara seperti Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Mereka hadir tak hanya sebagai tamu namun juga menjadi saksi dari kedua mempelai. Joko Widodo menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar sedangkan Prabowo Subianto menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang merupakan selebriti yang cukup terkenal dan berpengaruh, namun apabila sampai pernikahan mereka diunggah di akun Sekretariat Negara, maka hal itu dinilai tidak ada hubungannya sama sekali.

“Atta itu salah satu millenials paling berpengaruh di Indonesia. Para politisi pasti ingin merapat, bisa dipahami. Tapi kalo ikut dipublikasikan pake akun Sekretariat Negara, menurut gw sih aneh,” ujar sang komika.

Selain Ernest Prakasa, penulis sekaligus penyanyi Fiersa Besari juga sebelumnya sempat membuat cuitan di akun Twitternya yang dianggap menyindir pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dihadiri oleh pemimpin negara.

Fiersa membandingkan antara pernikahan rakyat biasa yang dipersulit karena adanya pandemi Covid-19 dengan pernikahan selebriti yang dihadiri oleh pemimpin negara.

“Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana-sini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara,” tulis Fiersa Besari di akun Twitter miliknya.

Hal itu seperti ditujukan kepada pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang saat itu dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network