Bikin Heboh, Aldi Taher Unggah Foto Editan Dirinya Sambil Cium Deddy Corbuzier

"Aldi Taher Menanggapi tantangan dari Deddy Corbuzier dengan ikut-ikutan mengedit foto."

Feature | 09 April 2021, 12:16
Bikin Heboh, Aldi Taher Unggah Foto Editan Dirinya Sambil Cium Deddy Corbuzier

TamanPendidikan.com - Akhir-akhir ini Aldi Taher dan Deddy Corbuzier kerap terlibat saling sindir di media sosial. Salah satu penyebabnya adalah Aldi Taher kerap memberikan komentar pedas mengenai salah satu konten di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Belum lama ini, nama Aldi Taher dan Deddy Corbuzier kembali menjadi sorotan netizen. Awalnya, Deddy Corbuzier meminta tolong untuk mengeditkan foto postingan di akun Instagram @mastercorbuzier. Di foto tersebut terlihat dirinya yang begitu gagah dengan ekspresi wajah yang fierce. Deddy Corbuzier sengaja memilih latar berwarna hijau untuk memudahkan netizen mengedit fotonya.

“Tolong editkan Background (katanya jaman sekarang ABG suka caption gini..),” tulis Deddy corbuzier.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @mastercorbuzier

Aldi Taher menanggapi tantangan dari Deddy Corbuzier dengan ikut-ikutan mengedit foto tersebut. Namun, bukan mengedit foto dengan background yang Deddy Corbuzier maksudkan, melainkan Aldi Taher menambahkan foto dirinya.

Hal ini membuat heboh warganet, pasalnya pada editan itu terlihat Aldi Taher berpose seakan ingin mencium Deddy Corbuzier. Tak hanya sampai disitu saja, Aldi Taher juga menambahkan caption yang cukup menggelitik.

“Aku cuma bisa edit backgroundnya gini bro @mastercorbuzier. Hasratku menggelora,” tulis Aldi Taher dengan tambahan emot hati.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @alditaher.official

Postingan tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen. Salah satunya dari akun @erlanggathms_

“Dia yg posting gue yang malu,” ujarnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network