Ustadz Abdul Somad Menikah ke-3 Kalinya, Doa Dari Mantan Istri Bikin Bangga

"Fatimah Az Zahra diketahui mantap memutuskan untuk menikah dengan UAS setelah melalui proses perjodohan oleh seorang Kyai."

Feature | 29 April 2021, 06:03
Ustadz Abdul Somad Menikah ke-3 Kalinya, Doa Dari Mantan Istri Bikin Bangga

TamanPendidikan.com - Setelah resmi menikahi Fatimah Az Zahra Salim Barabud, Ustadz Abdul Somad mengunggah momen bahagia itu melalui akun Instagram resminya @ustadzabdulsomad_official, Rabu (28/4/2021).

Dalam unggahan tersebut, dai kondang yang kerap disapa UAS itu memberikan keterangan dengan mengutip sebuah hadist riwayat Abu Daud tentang sebuah pernikahan.

“Dari Abu Hurairah ra, ketika Rasulullah -shallallahu ‘alaihi wa sallam- memberikan ucapan selamat kepada seseorang yang menikah, beliau mengucapkan : “Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah memberkahimu dan Allah satukan kalian berdua dalam kebaikan”. (HR. Abu Daud),” tulis Ustadz Abdul Somad.

TamanPendidikan.com

@ustadzabdulsomad_official

Sosok istri UAS, Fatimah Az Zahra Salim Barabud sendiri merupakan gadis berusia 19 tahun lulusan Pondok Modern Darussalam Gontor Putri di Mantingan, Ngawi yang bertempat tinggal di Kecamatan Peterongan, Jombang, Jawa Timur.

Fatimah Az Zahra diketahui mantap memutuskan untuk menikah dengan UAS setelah melalui proses perjodohan oleh seorang Kyai. Setelah proses perjodohan, UAS mendatangi pihak keluarga Fatimah untuk meminang gadis yang baru genap 20 tahun pada Oktober mendatang itu.

Sebelum menikah dengan Fatimah Az Zahra, UAS diketahui pernah menikah dengan Mellya Juniarti pada tahun 2012 silam dan dikaruniai seorang putra yang diberi nama Mizyan Hadziq Abdillah. Namun pernikahan keduanya tidak dapat dipertahankan dan resmi bercerai pada tahun 2019.

Mengetahui sang mantan suami menikah lagi, Mellya Juniarti pun diketahui memberikan do’a dan ucapannya melalui Instagram Story @ummumizyanhadziq. Meski tidak secara terang-terangan menyebut nama UAS, namun warganet tentu sudah mengetahui bahwa unggahan tersebut ditujukkan kepada UAS.

"Barakallahu lakuma wa baraka 'alaikuma wajama'a baikuma fikhair (Semoga Allah menganugerahkan barakah kepadamu, semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan)," tulisnya.

"Semoga pernikahan ke 3 ini langgeng. Bahagian dunia akhirat," sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network