Momen Haru Baby Shower Nagita Slavina Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua

"Seluruh keluarga pun tampak bersemangat dan tersenyum bahagia, tak terkecuali Nagita Slavina."

Feature | 26 May 2021, 09:08
Momen Haru  Baby Shower Nagita Slavina Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua

TamanPendidikan.com - Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya mengumumkan jenis kelamin calon anak kedua mereka. Hal itu diketahui melalui siaran langsung yang ditayangkan di kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (26/5/2021).

Acara Baby Shower yang bertajuk Gender Reveal itu pun dihadiri oleh keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lokasi yang digunakan untuk menggelar acara tersebut pun didekorasi dengan nuansa biru dan pink yang menggambarkan laki-laki dan perempuan.

Seluruh keluarga yang hadir mengenakan pakaian serba pink sehingga banyak yang mengira bahwa anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu berjenis kelamin perempuan.

Sebelumnya, Nagita Slavina sempat memeriksakan kandungan untuk mengetahui jenis kelamin sang anak kedua. Namun, hasil dari dokter tersebut diberikan kepada sang adik yakni Caca Tengker untuk dijadikan kejutan pada acara Baby Shower.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Rans Entertainment

Nagita Slavina pun tampak terkejut ketika mengetahui adik-adiknya yakni Caca Tengker, Nisya Ahmad, dan Syahnaz Sadiqah telah mempersiapkan acara yang meriah untuknya.

Tiba pada acara inti, Nagita Slavina memecahkan sebuah balon besar berwarna hitam bertuliskan Boy or Girl. Namun, ternyata jawabannya tidak ada dalam balon tersebut.

Kemudian dari arah lain, beberapa keluarga masuk dan memberikan kejutan lain dengan mengeluarkan asap berwarna biru. Hal itu menunjukkan bahwa anak kedua Raffi dan Nagita berjenis kelamin laki-laki.

Seluruh keluarga pun tampak bersemangat dan tersenyum bahagia, tak terkecuali Nagita Slavina. Ia tampak meneteskan air matanya karena terharu.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Rans Entertainment

Istri Raffi Ahmad ini sebelumnya memang berharap ingin memiliki anak perempuan. Namun, ia mengaku bahwa apapun jenis kelamin sang anak akan tetap disyukurinya.

Nagita kemudian menghubungi sang suami melalui sambungan video call, Raffi Ahmad diketahui tidak dapat hadir pada acara Baby Shower karena harus bekerja.

“Sayang, (calon bayinya) cowok lagi, tapi entar cewek habis ini ya,” ujar Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad.

Ternyata Raffi Ahmad telah mengetahui lebih dulu bahwa calon anak keduanya itu berjenis kelamin laki-laki. Sementara itu, Rafathar pun tampak sangat bahagia mengetahui jenis kelamin calon adiknya karena sebelumnya ia memang sangat menginginkan seorang adik laki-laki agar bisa menemaninya bermain.

“Aa adiknya cowok,” ucap Nagita Slavina kepada Rafathar.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Rans Entertainment

Momen haru sekaligus bahagia tampak dalam acara Baby Shower tersebut. Seluruh keluarga pun mendoakan agar kehamilan Nagita Slavina ini dapat berjalan dengan lancar hingga persalinan nanti.

“Akhirnya udah tau baby nya apa jadi seneng banget, aku memang feelingnya cowok sih. Alhamdulillah Rafathar kan pengen banget punya adik cowok, jadi ini doanya Rafathar. Pokoknya kalo aku apa aja gendernya yang penting bayinya sehat dan mamanyanya juga sehat sampai nanti lahiran,” ujar Nisya Ahmad.

“Yeay, it’s a boy. Akhirnya anak mbak Gigi cowok lagi, ikut seneng. Doa dari aku semoga dedek boy jadi anak sehat, mamanya juga sehat lancar sampai persalinan nanti,” Ujar Syahnaz Sadiqah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network