Rafathar Sudah Siapkan Nama untuk Adik Laki-lakinya, Namanya Bikin Keluarga Ketawa Ngakak

"Rupanya istri Raffi Ahmad itu mengaku sebenarnya sangat menginginkan anak perempuan."

Feature | 26 May 2021, 09:28
Rafathar Sudah Siapkan Nama untuk Adik Laki-lakinya, Namanya Bikin Keluarga Ketawa Ngakak

TamanPendidikan.com - Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina tidak ambil pusing terkait jenis kelamin anak kedua dalam kandungannya. Menurutnya, laki-laki dan perempuan itu sama saja, yang terpenting kondisinya sehat.

Meski begitu, dalam suatu kesempatan saudara-saudaranya membuat acara dalam rangka memberi tahu jenis kelamini anak keduanya tersebut. Syahnaz Sadiqah, sang adik ipar pun menuturkan sudah ada yang mengetahui anak Nagita Slavina itu, hanya Raffi Ahmad dan Caca Tengker.

Hal itu bisa kita lihat di channel YouTube Rans Entertainment pada (25/5/2021). Acara yang dihadiri oleh keluarga inti tersebut berhasil membuat Nagita Slavina terharu dan penasaran dengan jenis kelamin anaknya itu.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Rans Entertainment

Rupanya istri Raffi Ahmad itu mengaku sebenarnya sangat menginginkan anak perempuan. Namun bila takdir berkata lain, dia mengaku akan menerima apapun jenis kelamin anaknya.

“Kalau cewek emang kepengen punya cewek, kalau cowok gak apa-apa asalkan Rafathar senang,” ujar Nagita Slavina

Kemudian, Nagita Slavina bersiap-siap untuk memecahkan balon yang telah disiapkan oleh kru Rans Entertainment dan saudara-saudaranya. Dijelaskan juga kalau di dalam balon tersebut terdapat jawabanya jenis kelamin anak keduanya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Rans Entertainment

Setelah balon dipecahkan Nagita Slavina bingung karena tidak menemukan apa-apa. Rupanya dirinya sedang diprank, saat sedang kebingungan, tiba-tiba kru Rans Entertainment menghidupkan flare berwarna biru. Menandakan ternyata anak kedua Nagita Slavina berjenis kelamin laki-laki. Nagita Slavina sontak menangis bahagia. Saat itu Nagita Slavina mengungkapkan kalau Rafathar sudah memiliki nama untuk adiknya.

“Rafathar sudah ada namanya,” ucap Nagita Slavina sambil memeluk Rafathar.

“Namanya Raffi Rafathar Junior Ahmad,” sahut Rafathar.

Mendengar nama tersebut, sontak semua orang dalam acara langsung tertawa.

Selain itu, Nagita Slavina menyempatkan untuk menghubungi Raffi Ahmad melalui Video Call. Dirinya merasa cemburu saat memberitahu jenis kelamin anak keduanya kepada Raffi Ahmad.

“Sayang Cowok lagi,” kata Nagita Slavina.

Sontak saja Mama Rieta langsung menegur Nagita Slavina.

“Eh gak apa-apa, gak boleh begitu,” sambil colek Nagita Slavina.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network