Curhat Make Up Artis Direcoki Pihak Keluarga Mempelai Wanita Ini Viral

"Bekerja sebagai make up artis tidak terlepas dari tantangan. Salah satu tantangannya adalah keluarga mempelai itu sendiri."

Viral | 29 May 2021, 12:34
Curhat Make Up Artis Direcoki Pihak Keluarga Mempelai Wanita Ini Viral

TamanPendidikan.com - Make up artis memang tidak akan bisa dilepaskan dari sebuah acara pernikahan. Perannya yang vital dalam mempersiapkan pengantin secantik mungkin di hari berbahagia bagi kedua mempelai sangat besar. Akan tetapi bekerja sebagai make up artis tidak terlepas dari tantangan. Salah satu tantangannya adalah keluarga mempelai itu sendiri. Penasaran ? kita cek video satu ini.

Akun instagram @khadijahazzahra_makeup mengupload sebuah video dengan cuplikan caption: "nasib perias ya di bawelin keluarga manten".

"kejadian ini perisis aku alami beberapa hari lalu, di maki habis habisan gara gara lipstick. Manten nya minta nude lah pas bude, tante, tetangga masuk kamar manten pada komen ini lipstick kayak mayat, bla bla bla bahas bahas segala macam padahal itu mau dan request nya pengantin nya sendiri."
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPShJ--DzTw/

Video tersebut merekam saat dia merias pengantin. Ternyata pada saat itu ia sedang merias ulang pengantinnya. Kok bisa? Ternyata hal tersebut terjadi disebabkan keluarga dari mempelai wanita memprotes pilihan warna lipstick dan baju sang pengantin.

"baju pengantin juga yg milih ya pengantin sendiri juga di bahas katanya bajunya begini begitu kurang ini kurang kenapa harus warnanya gini ???' nah itu padahal itu pengantin milih sendiri fitting juga dia milih sendiri."

"aku bawa selop yg tinggi nya 7-9 cm an karena normal nya pengantin rata rata sanggup pake sandal tinggi ya segitu jadi kalau mau lebih tinggi dari itu ya bawa sendiri atau pesen sendiri dan sudah di sampaikan dari awal. Alhasil di maki habis habisan gara gara ga bawa sandal 20 cm (lah kalo mau 20 cm ya pesen sendiri) tapi bude nya manten ga mau tau dan ngomel gak karuan ke teamku."

"padahal mantennya ga bisa pake sendal tinggi (capek) tapi keluarga manten ya Allah ikut campur+ jadi kompor. yg awalnya manten ini bahagia dan aman, tentram, jadi bad mood karena keluarga yg ngompor ngomporin . padahal manten suka banget make up dan segala macam gara gara kompor jadi suasananya panas bgt."
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPShJ--DzTw/

Padahal semua itu pilihan dari mempelai wanita itu sendiri. Terlihat make up artis tersebut sangat kesal. Dan hal tersebut di ekspresikan di caption postingan video ini serta pembicaran ia bersama team di kamar rias. Akan tetapi walaupun kesal dalam video tersebut terdengar make up artis berusaha menenangkan mempelai wanita dengan mengucapkan:

"sabar ya mbak manten"

Mempelai wanita pin akhirnya terlihat tidak bersemangat saat di 'perbaiki' make up nya.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai  1.894.540 tayangan dan 8.600 komentar. Salah satu komentar datang dari akun @vvouxme.

"Semoga ibu-ibu rempong itu liat postingan ini".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network