Nenek Felicia Tissue Datangi Istana Bogor Usai Tau Cucunya Putus dengan Kaesang Pangarep

"Felicia Tissue hanya mempertanyakan alasan mantan kekasihnya itu pergi begitu saja dengan segala janji-janjinya."

Feature | 30 May 2021, 04:19
Nenek Felicia Tissue Datangi Istana Bogor Usai Tau Cucunya Putus dengan Kaesang Pangarep

TamanPendidikan.com - Kandasnya hubungan Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep sempat ramai diperbincangkan publik. Hal ini dikarenakan isu adanya orang ketiga diantara mereka yang membuat Kaesang Pangarep secara mendadak menghilang dari kehidupan Felicia.

Menghilangnya Kaesang Pangarep tentu saja membuat Felicia Tissue terus bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Wanita berdarah mandarin ini pun kemudian mencari tahu dengan menghubungi pihak keluarga Kaesang Pangarep. Namun, ia tak mendapat respon yang baik dari keluarga orang nomor satu di Indonesia itu.

Hal itu diungkapkan oleh Felicia Tissue melalui tayangan di kanal YouTube Felicia Tissue, Rabu (26/5/2021). Felicia menceritakan bagaimana awal mula mantan kekasihnya itu tiba-tiba saja menghilang dari kehidupannya

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @feliciatissue.kaesang

Dua minggu sebelum menghilang, Kaesang Pangarep diketahui sempat menjanjikan ingin menikahi Felicia Tissue. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu bahkan telah membicarakan hal tersebut kepada keluarganya dan keluarga Felicia.

“Pada akhir Desember 2020, putra beliau (Bapak Jokowi) menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada Bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya,” ujar Felicia Tissue.

“Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler. Walaupun saya sangat terpukul, saya mentegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi,” sambungnya.

Felicia diketahui telah menghubungi Kaesang dengan berbagai cara namun tetap tak mendapatkan balasan. Padahal diketahui bahwa Kaesang masih tetap aktif di media sosialnya.

“Dan yang lebih kejam lagi, putra beliau tetap aktif di sosial media Twitter tetapi saya diabaikan begitu saja tanpa kabar,” ujarnya.

Tak ingin menyerah, Felicia bahkan sampai menghubungi pihak keluarga Kaesang seperti Ibu Iriana Joko Widodo, namun ia kembali tak mendapatkan respon yang positif.

Felicia akhirnya memutuskan untuk menulis sepucuk surat yang dikirimkan langsung dari Singapura ke Indonesia namun hasil yang sama harus ia dapatkan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @feliciatissue.kaesang

“Saya pun tetap berusaha untuk menulis surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia dengan tujuan kepada Bapak Joko Widodo. Isi surat tersebut meminta untuk hal ini diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, sayangnya surat itu pun tidak di respon,” lanjutnya.

Tak hanya Felicia, ternyata sang nenek yang diketahui telah berusia 84 tahun bahkan sampai rela mendatangi Istana Bogor usai mengetahui bahwa cucunya ditinggalkan begitu saja tanpa kejelasan.

“Nenek saya yang berusia 84 tahun menelepon untuk bertanya, namun saya hanya bisa menyampaikan ‘belum tau ammah, tapi jangan khawatir ya,’ karena saya mengkhawatirkan kesehatannya,” ungkap Felicia Tissue.

“Tetapi nenek saya tetap menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk mempertanyakan ada apa sebetulnya dengan putra beliau, sayangnya perjalanan itu sia-sia, di Istana begitu tebal dan tidak ada seorang pun yang menjawab pertanyaan nenek saya,” lanjutnya.

Lima tahun menjalin hubungan dengan Kaesang Pangarep bukanlah waktu yang singkat, Felicia Tissue hanya mempertanyakan alasan mantan kekasihnya itu pergi begitu saja dengan segala janji-janjinya. 

Apalagi dengan hadirnya seorang wanita bernama Nadya Arifta yang dikabarkan menjadi orang ketiga diantara keduanya membuat Felicia Tissue merasa sangat dikhianati.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network