Atap Rumahnya Ambruk, Shireen Sungkar Malah Tak Kuasa Tahan Tawa

"Shireen Sungkar masih terlihat tersenyum dan ketawa saat melihat bagian belakang rumahnya"

Feature | 02 June 2021, 06:21
Atap Rumahnya Ambruk, Shireen Sungkar Malah Tak Kuasa Tahan Tawa

TamanPendidikan.com - Belum lama ini Shireen Sungkar mendapatkan musibah, atap rumahnya hancur karena terkena batang kayu yang ambruk, ditambah dengan kondisi hujan yang sangat lebat hingga membuat air hujan masuk ke dalam rumahnya.

Akibatnya, rumah Shireen Sungkar mengalami kebanjiran. Melihat kejadian ini Shireen Sungkar teriak banjir sambil histeris melihat keadaan tersebut.

Dalam kondisi seperti itu, Shireen Sungkar masih terlihat tersenyum dan ketawa saat melihat bagian belakang rumahnya. Dikutip dari kanal YouTube The Sungkar Family pada Kamis, (27/5/2021).

“Allahu akbar, Masya Allah, tabarakallah,” ucap Shireen Sungkar.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube The Sungkar Family

Terlihat bagian belakang rumahnya tergenang oleh air hujan. Nampak baju-baju Shireen Sungkar yang digantung ikut basah akibat tergenang air hujan.

Terdapat kejadian yang membuat Shireen Sungkar tak bisa menahan tawa. Saat melihat lokasi atap rumah bagian belakang yang ambruk. Dirinya menceritakan kalau atap rumah ini kondisinya sudah parah banget.

“Jadi atasnya itu ambruk. Tadi kan ada kayak gini (kanopi), nah di sebelah sana itu ambruk tadi. Ngeri banget gue,” imbuh Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar menceritakan kalau rumahnya ini sudah ia tempati sangat lama yaitu 10 tahun. Selama 10 tahun lamanya dirinya belum sempat untuk merenovasi rumahnya itu.

“Aku tinggal dari 2012 tapi dibangun tahun 2010,  sudah waktunya untuk direnovasi. Jadi pindah ke Lebak Bulus terus balik lagi ke sini, baru aku cat doang, jadi belum aku apa-apain yang bagian bocor itu,” ungkap Shireen Sungkar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network