Nyanyi Lagu Armada, Amanda Manopo Sindir Alur Cerita Ikatan Cinta Hingga Sentil Bos RCTI

"Amanda Manopo berharap agar petinggi stasiun televisi penyiar Ikatan Cinta mendengar keluh kesahnya"

Viral | 04 June 2021, 06:18
Nyanyi Lagu Armada, Amanda Manopo Sindir Alur Cerita Ikatan Cinta Hingga Sentil Bos RCTI

TamanPendidikan.com - Artis Amanda Manopo kini menjadi idola bagi masyarakat Tanah Air. Lantaran sinetron yang ia bintangi yakni Ikatan Cinta telah mendapatkan rating terbaik. Bahkan rekan mainnya, Arya Saloka seakan membius mata penonton.

Sinetron Ikatan Cinta ini sendiri, pertama kali tayang pada pertengahan Oktober 2020. Hingga saat ini tayangan tersebut telah mencapai 300 episode. Sejak pertama kali tayang dalam televisi, pemain sinetron Ikatan Cinta tak lepas dari sorotan netizen.

Meskipun begitu, terdapat momen dimana Amanda Manopo menyindir sinetron yang membesarkan namanya tersebut. Dikutip dari kanal akun YouTube Reporter Amatiran pada Rabu (2/5/2021). Terlihat dirinya membagikan sebuah potongan video klip dari lagu 'Mau Dibawa Kemana' dari grup band Armada.

Menurut Amanda Manopo, lagu tersebut sangat cocok dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta pada saat ini. Bahkan dirinya tak segan-segan menyentil akun resmi stasiun televisi tersebut.

Aktris 21 tahun itu mengatakan alur cerita Ikatan Cinta seperti ada yang ditunda-tunda. Hal itu pun lantas membuat dirinya sudah bosan dengan keadaan saat ini. Dirinya merasa pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tak kunjung selesai.

"Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta. Jadi mau dibawa kemana om dan tante @officialrcti @mnc_pictures, kenapa ditunda-tunda ada sesuatu kah ? bosen aku tuh," ucap Amanda Manopo.

Bukan hanya sampai di situ saja, dirinya juga melanjutkan sindirannya dengan membagikan sebuah foto kerumunan orang yang sedang berdemo. Kemudian terlihat seorang ibu-ibu yang membawa kertas dengan bertulisan agar Ikatan Cinta tidak berakhir di sini.

"Cukup cintaku yang kandas. Alur Ikatan Cinta jangan," tulis dalam kertas itu.

Amanda Manopo berharap agar petinggi stasiun televisi penyiar Ikatan Cinta mendengar keluh kesahnya. Ia pun meminta agar para bos-bos itu bisa segera memperbaiki sesuatu yang menurutnya salah.

"Coba lihat para petinggi, tuan, puan, om, tante, dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali aja, bisa memperbaiki apa yang salah. Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi," lanjut Amanda Manopo.

Hingga saat ini, belum ada keterangan lanjut dari para pemain Ikatan Cinta terkait postingan tersebut. Begitu pula dari pihak Amanda Manopo dengan pihak stasiun televisi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network