Kondangan, Pria Ini Pakai Batik yang Coraknya Sama Persis dengan Taplak Meja

"Warganetpun bereaksi dengan memberikan komentar-komentar yang lucu. Ada yang menyebut pria tersebut berpasangan dengan meja, ada juga yang mengira sang pria adalah pemilik persewaan meja dan kursi"

Viral | 05 June 2021, 17:26
Kondangan, Pria Ini Pakai Batik yang Coraknya Sama Persis dengan Taplak Meja

TamanPendidikan.com - Menghadiri acara pernikahan atau syukuran adalah momen yang dinantikan oleh beberapa orang. Namun apa jadinya jika saat berada di acara yang dihadiri oleh banyak orang tersebut, justru membuat malu karena pakaian yang dikenakan sama dengan kain yang digunakan untuk alas meja sajian?

Kejadian ini terekam oleh salah seorang pengguna Instagram yang mengabadikan momen lucu dan memalukan rekannya saat menghadiri acara pernikahan. Awalnya pada video tersebut menyoroti kain yang digunakan untuk alas meja kemudian secara perlahan arah kamera ditujukan ke arah seorang pria yang mengenakan batik dengan corak yang sama persis dengan taplak meja tersebut. Hal yang tidak terduga ini nampaknya menggundang gelak tawa orang-orang yang berada dilokasi tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPkTKZ4nyyO/

Video yang diunggah oleh akun @ndorobeii ini sudah ditonton sebanyak 214 ribu pengguna Instagram dan direspon warganet dengan beragam komentar.

Warganetpun bereaksi dengan memberikan komentar-komentar yang lucu. Ada yang menyebut pria tersebut berpasangan dengan meja, ada juga yang mengira sang pria adalah pemilik persewaan meja dan kursi yang yang digunakan pada acara tersebut. Meskipun merasa kasihan dengan pria tersebut karena menjadi bahan ejekan warganet, video tersebut berhasil menghibur banyak orang.

"Kopelan dong sama taplak meja," tulis @wiwin8751
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPkTKZ4nyyO/

"Yang punya persewaan meja kursi itu," tulis @teemumuhammad

"alesan jomblonya karena sudah berjodoh dengan mejaπŸ˜‚," tulis @anggunsetiwan415

"Sisa kainnya di buat baju ndoro πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis @hennyayu


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network