Ngidamnya Dikabulkan, Nagita Slavina Janji akan Biayai Sunatan Anak Penjual Jagung Bakar

"Penjual jagung bakar ini diketahui memang biasa menjadi langganan keluarga Raffi Ahmad ketika berada di Bal"

Feature | 07 June 2021, 02:50
Ngidamnya Dikabulkan, Nagita Slavina Janji akan Biayai Sunatan Anak Penjual Jagung Bakar

TamanPendidikan.com - Dua orang penjual jagung bakar asal Lombok rela datang ke Bali demi memenuhi ngidam Nagita Slavina. Nagita Slavina diketahui tengah berlibur ke Bali, ia pun mengungkapkan keinginannya untuk makan jagung bakar khas Lombok.

Tak tanggung-tanggung, dua orang penjual jagung bakar asal Lombok pun berusaha untuk memenuhi ngidam Nagita Slavina dengan datang langsung ke Bali tempat dimana istri Raffi Ahmad ini berlibur.

Penjual jagung bakar ini diketahui memang biasa menjadi langganan keluarga Raffi Ahmad ketika berada di Bali. Salah satu dari mereka pun bercerita bahwa sudah lama pindah ke Lombok dikarenakan di Bali sepi pembeli.

Saat mengetahui bahwa Nagita Slavina tengah berada di Bali dan ngidam ingin makan jagung bakar, penjual jagung bakar ini pun kemudian rela datang ke Bali dengan meminjam uang dari tetangganya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Rans Entertainment

“Minjem sama temen, sebenernya Rp 500 ribu dikasih sama mbak Vita, terus sisanya itu minjem sama tetangga, Rp 700 ribu,” ungkap salah seorang penjual jagung bakar dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

“Ngabisin disini Rp 650 ribu, dari bensin, makan, tiket, semua. Tapi udah beberapa hari disini ini udah kepake semau itu, minjem juga sama temen,” sambungnya.

Tak hanya itu, gerobak yang dipakai untuk membawa jagung bakar pun diketahui meminjam dari salah seorang teman dikarenakan milik mereka sudah rusak dan tidak memungkinkan untuk dipakai.

“Ini (gerobaknya) minjem, punya abang udah rusak, udah satu tahun nganggur soalnya. Nggak ada yang bisa dipakai, ini minjem sama temen, ” ungkap sang penjual jagung bakar.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Rans Entertainment

Nagita Slavina pun merasa terenyuh saat mengetahui bagaimana perjuangan penjual jagung bakar ini hingga sampai di Bali dan memenuhi ngidamnya.

Penjual jagung bakar itu pun menceritakan bahwa anaknya akan sunat minggu depan.

Karena merasa iba, ibunda Rafathar ini pun kemudian menjanjikan kepada sang penjual jagung bakar untuk membantu biaya sunatan anaknya.

“Yaudah nanti sunatnya aku yang bayarin,” ucap Nagita Slavina.

“Ya pokoknya tenang aja, Pak. Nanti disini semua diberesin, Bapak pulang juga nanti tenang aja, duduk manis, sunatan juga bismillah nanti kita bantu. Pokoknya makasih udah ngabulin permintaan saya, udah jauh-jauh (kesini),” tambahnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network