Broken Home Sejak Usia 1 Tahun, Bocil Ini Sedih Foto Wisuda TK Hanya Ditemani Kakak

"Dari sorot matanya yang sendu, Arkhana nampak merasa iri melihat teman-temannya ditemani kedua orang tuanya saat perayaan kelulusan"

Feature | 11 June 2021, 17:04
Broken Home Sejak Usia 1 Tahun, Bocil Ini Sedih Foto Wisuda TK Hanya Ditemani Kakak

TamanPendidikan.com - Sebuah video prosesi foto wisuda siswa taman kanak-kanak (TK) menarik perhatian warganet. Video tersebut ramai menjadi perbincangan karena terselip kisah menyayat hati. Dalam video yang berdurasi singkat itu memperlihatkan seorang anak mengenakan toga didampingi kedua orang tuanya menjalani prosesi pemotretan wisuda. Nampak seorang fotografer yang sedang mengarahkan keluarga kecil tersebut mendapatkan angle yang sempurna.

Menunggu giliran untuk difoto, terlihat seorang anak yang sedang memandangi keluarga tersebut. Anak yang bernama Arkhana diketahui hanya ditemani oleh kakaknya. Kedua orang tua Arkhana bercerai saat dia berusia 1 tahun.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@tiaraanann/video/6971431615583014146?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Dari sorot matanya yang sendu, Arkhana nampak merasa iri melihat teman-temannya ditemani kedua orang tuanya saat perayaan kelulusan. Melihat sang adek merasa sedih, sang kaka mencoba mengajaknya berbincang

"Arkhana gakpapakan foto sama kakak doang?," tanya sang kakak.

Arkhana pun hanya mengangguk tanda mengiyakan. Sang kakak pun mengajaknya untuk tos dan dia pun membalasnya dengan senyum manisnya.

Video yang diunggah oleh akun @tiaraanann ini sudah mendapatkan 1,3 juta loves dari pengguna TikTok dan pada kolom komentarnya dibanjiri reaksi dari warganet.

Doa dan dukungan untuk Arkhana dan kakaknya banyak diberikan oleh warganet yang tersentuh dengan keadaan mereka. Meskipun demikian dapat terlihat dengan jelas Arkhana merupakan anak yang kuat dan tegar meskipun kurang mendapatkan perhatian dari kedua orang tuannya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@tiaraanann/video/6971431615583014146?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

"Adeknya masih bisa senyum hebat banget, kakaknya juga hebat banget, semangat terus kalian berduaa," tulis @cookiescaramell_.

"Besar nanti semoga jd org sukses ya," tulis @cipa.

"Dia bakal jadi orang kuat nantinya! Proud of u kids," tulis @black.thoughtsss.

@tiaraanann

Broken home sejak umur kurang dari 1 tahun apa rasanya, ga kebayang🥺💔💔😣

♬ not allowed but its the best part - keyplum factkin


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network