Penjual Ini Pakai Masker Kutang Bikin Ngakak yang Melihat

"Seorang pria paruh baya, bertingkah kocak memakai masker dari potongan kutang atau pakaian dalam wanita untuk menyangga dada"

Feature | 15 June 2021, 04:12
Penjual Ini Pakai Masker Kutang Bikin Ngakak yang Melihat

TamanPendidikan.com - Seorang pria paruh baya, bertingkah kocak memakai masker dari potongan kutang atau pakaian dalam wanita untuk menyangga dada. Masker yang tak wajar itu, sontak bikin ngakak orang-orang yang melihat.

Pria bermasker kutang itu terekam kamera lalu diunggah oleh akun @ndorobeii di instagram pada Minggu (13/6). Video ini pun viral dan telah mencapai 118.088 tayangan pada Selasa (15/6).

Di video itu, mula-mulai nampak pria paruh baya yang tengah berjualan memakai masker berwarna hijau. Ia lantas ditanya oleh perekam video mengapa memakai masker dari kutang.

"Kok pakai masker kutang? Apakah karena banyak Corona lalu maskeran kutang," kata perekam video dalam bahasa Madura.

Perekam itu terheran-heran. Bahkan ia sempat berkata, bahwa masker yang digunakan berukuran besar.

"Ada-ada saja bapak ini, memakai masker kutang warna hijau," lanjut si perekam.

Di video itu, nampak pula beberapa orang yang tengah meriung di warung. Sekelompok orang tersebut terheran-heran dan serentak tertawa ngakak.

Video penjual bermasker kutang ini direspon warganet dengan berbagai komentar. Ada komentar yang bernada kocak, ada pula komentar yang kritis.

"Pak salah ambil atau emang sengaja Biar ingat sll ama istri yaaa . . . . Wkwkwk," komentar @ rmini3661 

"Di era new normal gini saya lebih salut sama si embah yg dengan segala cara tetap memakai masker (krn mungkin ga punya masker), daripada teman2 mu yg masih muda2 tapi gak sadar masker mbak," @erlitatyaz


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network