Nagita Slavina Gelar Tasyakuran 4 Bulanan Anak Kedua, Hanya Dihadiri Keluarga dan Karyawan

"Seluruh tamu yang hadir pun telah melakukan swab antigen dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19."

Feature | 22 June 2021, 01:00
Nagita Slavina Gelar Tasyakuran 4 Bulanan Anak Kedua, Hanya Dihadiri Keluarga dan Karyawan

TamanPendidikan.com - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menggelar tasyakuran 4 bulanan untuk mendoakan sang calon jabang bayi yang kini sudah memasuki usia 4 bulan. Acara tersebut digelar secara sederhana di kediaman mereka dan hanya dihadiri oleh keluarga dan karyawan saja.

Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak mengundang banyak orang dalam acara tasyakuran 4 bulanan dikarenakan adanya pandemi Covid-19 sehingga mereka menghindari terjadinya kerumunan.

Seluruh tamu yang hadir pun telah melakukan swab antigen dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. Meski tak mengundang banyak tamu, acara tersebut tetap berjalan dengan lancar dan khidmat. Dimulai dengan lantunan ayat Suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan ceramah dari Ustadz.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @raffinagita1717

Hal itu diketahui melalui kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (21/6/2021). Raffi Ahmad tampak menghampiri sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

“Siapa yang mau berdoa buat empat bulanannya adiknya?” ucap Raffi Ahmad.

Rafathar pun dengan lantang menjawab pertanyaan sang ayah.

“Aa,” balas Rafathar.

Sementara itu, melalui unggahan di akun Instagram @raffinagita1717 pada Minggu (20/6/2021), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak membagikan potret keluarga setelah menggelar acara tasyakuran 4 bulanan.

Tak lupa, Raffi Ahmad juga meminta doa dari para pengikutnya agar kehamilan ibunda Rafathar itu dapat berjalan dengan lancar hingga persalinan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @raffinagita1717

“Terima kasih yang sudah doain di moment 4 bulannya calon adiknya Rafathar yang ada di perut mama Gigi,” tulis Raffi Ahmad di akun Instagram miiliknya.

“Doain sehat dan lancar sampai nanti kelahiran ya,” sambungnya.

Doa dari rekan sesama artis dan juga warganet pun membanjiri kolom komentar dalam unggahan tersebut.

“Sehat selalu dan semua prosesnya lancar aamiin ya rabb,” tulis Fairuz Arafiq.

“Sehat2 yaaa @raffinagita1717,” ujar Ussy Sulistyawati.

“Sehat2 yaaaa ibu dan Baby nya,” ujar Vega Darwanti.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network