Terlalu Sering Main Sama Kelinci, Anak Kucing Imut Ini Jalannya Locat

"Ternyata, tindakan sang pemilik menyatukan kucing dengan kelincinya berpengaruh terhadap perilaku anak kucing lucu ini."

Feature | 25 June 2021, 07:24
Terlalu Sering Main Sama Kelinci, Anak Kucing Imut Ini Jalannya Locat

TamanPendidikan.com - Tingkah laku sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah pergaulan. Makhluk hidup lain seperti hewan ternyata juga memiliki karakteristik yang sama dengan manusia. Hal ini dibuktikan dari video berikut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQIH_d9DLqW/

Sebuah video memperlihatkan seekor kucing berwarna putih-abu abu dan kelinci warna coklat peliharaan sedang bermain di dalam rumah. Awalnya tidak ada yang janggal dengan tingkah laku mereka. Sang kelinci dari kejauhan mendekat ke arah kucing dengan melakukan lompatan kecil. Uniknya, ketika kucing tersebut mulai aktif bergerak dia tidak berjalan layaknya seekor kucing pada umumnya. Kucing itu melompat mengikuti cara bergerak kelinci.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQIH_d9DLqW/

Ternyata, tindakan sang pemilik menyatukan kucing dengan kelincinya berpengaruh terhadap perilaku anak kucing lucu ini. Perilaku menirukan lingkungan merupakan bukti bahwa kucing memiliki kecerdasan untuk bersosialisasi dengan makhluk sekitar. Hal ini sudah dibuktikan oleh beberapa penelitian mengenai satwa menggemaskan ini.

Video aksi kucing menirukan kelinci berhasil menarik perhatian warganet. Banyak yang dibuat kagun dan gemas melihat tingkah laku tidak biasa dari anak kucing tersebut. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network