Prosesi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Disiarkan Langsung di Televisi

"Puncak acara yakni resepsi pernikahan akan digelar pada tanggal 5 Agustus 2021 mendatang."

Feature | 26 June 2021, 01:29
Prosesi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Disiarkan Langsung di Televisi

TamanPendidikan.com - Menjelang hari bahagia pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, pihak televisi swasta ANTV bersama dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan berbagai rangkaian prosesi yang akan dilakukan.

Pada acara press conference yang bertajuk ‘Cinta Abadi LesLar’ itu, diumumkan bahwa berbagai rangkaian acara mulai dari pengajian, pesta lajang, hingga resepsi nantinya akan disiarkan langsung oleh ANTV.

Otis Hahijary selaku Vice President Director ANTV membeberkan terkait acara pengajian menjelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan digelar pada 4 Juli mendatang.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @antv_official

“Di ANTV nanti akan mulai lagi satu, pengajian tanggal 4 Juli pengajian dari pihaknya Rizky dan Lesti,” ungkap Otis Hahijary dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Rangkaian pengajian pun akan dilanjutkan dengan acara adat Minang sebagaimana tempat Rizky Billar berasal dan akan dilakukan berbagai ritual adat. Hal itu diungkapkan oleh Executive Producer ANTV, Elias Leonardo.

“Acara pengajian itu seharian penuh dan akan dilanjutkan dengan acara adat, titik beratnya adalah adat Minang,” Elias Leonardo.

“Acara adat itu adalah si Billar akan diadatkan secara Minang, artinya dia dari bujang, dilepas keluarga, dan dia akan memulai keluarga baru,” lanjutnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @antv_official

Tak hanya Rizky Billar, Lesti Kejora juga akan mengikuti serangkaian acara adat Minang sebagai calon istri sang aktor. Elias Leonardo juga menambahkan terkait durasi serangkaian acara pengajian yang akan berlangsung selama 11,5 jam.

“Kalau yang tanggal 4 Juli itu totalnya 11,5 jam,” sambungnya.

Sementara itu, pesta lajang Rizky Billar dan Lesti Kejora akan digelar dan disiarkan langsung oleh ANTV pada tanggal 12 Juli 2021.

“Terus habis itu juga ada acara bachelorette party tidak terlalu umum di Indonesia khususnya, lepas lajang tanggal 12 Juli,” beber Otis Hahijary.

Puncak acara yakni resepsi pernikahan akan digelar pada tanggal 5 Agustus 2021 mendatang.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @antv_official

“Habis itu akan ada resepsi pada 5 Agustus di Medan di tempatnya Billar,” sambungnya.

Otis Hahijary pun mengungkapkan alasan mengapa pihak ANTV memutuskan untuk menjadi media yang akan menyiarkan langsung serangkaian acara menjelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Satu couple ini kalau kita lihat hampir tidak ada cacat, tidak ada macam-macam, lurus-lurus saja," Ujar Otis Hahijary.

“Acara yang mereka bintangi kalau kita lihat pasti ada ratingnya," tambahnya.

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui akan menggunakan 2 tema yakni adat dan internasional.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network