Cerita Pertama Kali Amel Disebut Mirip dengan Mendiang Nike Ardilla

"Amel pun merasa dirinya kaget saat dikatakan mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Dirinya merasa kalau mendiang Nike Ardilla terlalu cantik bagi dirinya."

Viral | 26 June 2021, 06:31
Cerita Pertama Kali Amel Disebut Mirip dengan Mendiang Nike Ardilla

TamanPendidikan.com - Belum lama ini media sosial menjadi heboh. Sebab terdapat sosok wanita yang dikatakan mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Sosok Mendiang Nike Ardilla ini sendiri sangat terkenal pada eranya yakni era 90-an. Namun siapakah sosok wanita yang dikatakan mirip dengan mendiang Nike Ardilla ini ?

Sebut saja namanya Amel memiliki nama lengkap Siti Aisyah Mardhiya Amilia. Remaja asal di Jakarta ini disebut memiliki paras yang mirip dengan Almarhumah Nike Ardila. Lantas bagaimana awal terkenal Amel hingga dikatakan mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

Hal ini pun dijelaskan oleh Amel dalam unggahan video di kanal YouTube Trans TV Official pada 24 Juni 2021.

Diketahui awal terkenalnya Amel saat dirinya bertemu dengan seorang fotografer yang ingin mengambil gambarnya. Fotografer sangat kaget karena wajah Amel begitu mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

"Awalnya di stasiun Sudirman. Pada saat itu Amel lagi duduk bersama kakaknya. Saya langsung nyamperin ‘kak boleh difotoin," ucap Taufik, sang fotografer.

"Pertamanya saya nggak sadar karena dia masih pake masker. Pas diajak ke tempat fotonya, pas disuruh buka maskernya langsung kaget," tambahnya.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=i-IiCVIx2P4

Tak hanya itu saja, ternyata kebanyakan teman-teman Amel pun banyak yang mengatakan dirinya mirip dengan sosok Nike Ardilla.

"Dari teman-teman sekolah aku juga banyak yang bilang mirip," ungkapnya Amel.

Amel pun merasa dirinya kaget saat dikatakan mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Dirinya merasa kalau mendiang Nike Ardilla terlalu cantik bagi dirinya.

"Gimana ya, cantik banget almarhumah. Jadi aku percaya nggak percaya gitu. Masih rada-rada kaget banget," tutupnya Amel.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network