Datang ke Nikahan Mantan, Pria Ini Tak Kuasa Tahan Tangis di Depan Teman-temannya

"Mendatangi acara pernikahan mantan kekasih, seorang pria terekam tak kuasa menahan tangis"

Viral | 29 June 2021, 01:33
Datang ke Nikahan Mantan, Pria Ini Tak Kuasa Tahan Tangis di Depan Teman-temannya

TamanPendidikan.com - Mendatangi acara pernikahan mantan kekasih, seorang pria terekam tak kuasa menahan tangis. Kedua mata pria itu, nampak berkaca-kaca saat menungu giliran tamu undangan mengucapkan selamat ke pasangan pengantin yang duduk di pelaminan.

Rekaman video tersebut, diunggah oleh akun @video_medsos di Instagram. Di keterangan video tertulis: "Cowok tuh makhluk yang paling anti nangis, kalo cowok sampe nangis gara-gara cewek, berarti dia bener-bener cintanya tulus.."

Di tayangan video itu, awal mula nampak seorang pria dengan mata berkaca-kaca. Pria ini menggunakan busana batik dan mengenakan masker. Ia tampak dikuatkan oleh teman yang menepuk-nepuk bahunya.

Seorang teman lain, sempat memberikan pria itu kertas tissue. Dan pria itu, dengan wajah lebih banyak tertunduk nampak tak kuasa menahan air mata. Matanya tampak makin berkaca-berkaca.

Video tersebut telah ditonton sebanyak 2700 lebih tayangan. Warganet melayangkan beragam komentar ke video haru tersebut.

"Nangisnya bahagia karna seorang yang di cintai menikah dan bahagia dg orang lain," tulis @yayux19 di kolom komentar.

"Terbawa suasana aja, semkain tulus cinta semakin tegar melihat yg di cintai bersama yg lebih baik. cari lagi aja," komentar @hamdisukardi1

"Datang ke undangan mantan, kalo cuma untuk nangis, lebih baik di rumah saja mas. Daripada kamu nyesek lihatnya ....," ujar @titinsupartini21561.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network