Arya Saloka Rayakan Ulang Tahun ke-30, Banjir Ucapan dan Doa dari Penggemar

"Para penggemar pun berdoa agar Arya Saloka selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang, dan juga kebahagiaan."

Feature | 29 June 2021, 11:16
Arya Saloka Rayakan Ulang Tahun ke-30, Banjir Ucapan dan Doa dari Penggemar

TamanPendidikan.com - Aktor Arya Saloka baru saja merayakan momen petambahan usianya yang ke-30 tahun pada 27 Juni lalu di Pulau Dewata, Bali. Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ini pun merayakan hari bahagianya tersebut bersama dengan sang istri, Puti Anne dan sang putra tercinta.

Tampak dalam akun Instagram-nya, baik Arya Saloka maupun sang istri tak terlihat mengunggah momen perayaan ulang tahun tersebut. Keduanya memilih untuk menikmati waktu bersama dengan keluarga kecil mereka.

Meski begitu, ucapan dan doa dari para penggemar membanjiri kolom komentar dalam unggahan milik aktor kelahiran 1991 ini di akun Instagram pribadinya @arya.saloka, Minggu (27/6/2021).

Para penggemar pun berdoa agar Arya Saloka selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang, dan juga kebahagiaan.

“Barakallah fii umrik buat mas Arya Saloka, semoga Allah SWT memberikan kesehatan berkah panjang umur, murah rezeki, dan semua doa terbaik untuk keluarga mas Arya Saloka, Aamiin,” ujar akun @siti7756fatimah.

“Happy birthday kak Arya Saloka, semoga sehat terus panjang umur semangat syuting nya kak,” tulis akun @bilqis_zahwa.

“HBD mas arya panjang umur sehat selalu dan selalu berbahagia ya bersama keluarga kecilnya,” tulis akun @evimartha.

Nama Arya Saloka melambung berkat sinetron Ikatan Cinta  yang dibintanginya bersama dengan aktris Amanda Manopo. Para penonton setia Ikatan Cinta pun tak jarang terbawa suasana pada kemistri yang dibangun oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo hingga keduanya sering dijodoh-jodohkan.

Namun, hal tersebut tampaknya tak menjadi masalah bagi Arya Saloka sendiri. Kehidupan rumah tangganya dengan Putri Anne pun masih tetap harmonis hingga saat ini.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network