Nagih Utang, Pria Ini Malah jadi Korban Makian dan Pukulan Emak-emak

"Seorang pria yang diduga bekerja di sebuah koperasi simpan pinjam mendapat perlakuan kasar dari sekelompok emak-emak ketika menagih hutang"

Viral | 01 July 2021, 00:48
Nagih Utang, Pria Ini Malah jadi Korban Makian dan Pukulan Emak-emak

TamanPendidikan.com - Seorang pria yang diduga bekerja di sebuah koperasi simpan pinjam mendapat perlakuan kasar dari sekelompok emak-emak ketika menagih hutang. Ia diteriaki dengan nada penuh amarah oleh sekelompok emak-emak.

Momen emak-emak yang bersikap tidak wajar saat ditagih utang, diunggah dalam tayangan video di akun @andrei48 di Instagram. Video itu pun viral telah ditonton lebih dari 3000 tayangan. Akun @andrei48 memberi keterangan ringkas berikut:

"Begini jadinya ketika emak-emak di tagih koperasi," tulis @andrei48 sembari menyematkan beberapa tanda emoticon.

Di awal tayangan video, tampak seorang pria terlibat adu mulut dengan sekelompok ibu-ibu di halaman sebuah rumah. Pria itu diteriaki saat berjalan hendak meninggalkan kediaman rumah nasabahnya.

Di video, nampak seorang emak-emak bersikap kasar ke penagih hutang tersebut. Emak-emak tersebut mengepalkan tangan dan sempat menyundul kepala penagih hutang secara agresif.

Si penagih hutang, nampak sangat kesal menahan emosi. Pasalnya, beberapa emak-emakk bersikap agresif. Bahkan, terlihat pula seorang emak-emak berdiri di halaman rumah membawa bongkahan kayu.

Teriakan emak-emak, tetap berlanjut saat penagih hutang telah berada di pinggiran jalan. Di batasi pagar, sekelompok emak-emak tetap meneriaki kasar penagih hutang. Emak-emak itu ada yang mengekspresikan emosinya dengan menendang pagar, ada pula yang menuding-nuding penagih hutang.

Video tersebut mengundang berbagai reaksi dari warganet. Mereka menganggap tindakan emak-emak saat ditagih hutang itu sudah tidak wajar dan keterlaluan.

"Jaman sudah terbalik, yg ngutang lebih garang dari yang ngasih utang," komentar @agus_mawardi_bebe

"Kenapaa kepalanya di toyorrrr kasihannn itu mas nya," timpal @ellawdiana8451 berkomentar.

"Ad video kelanjutannya gk min?? Merinding disco campur gregetan liat kelakuan emak2 itu," tanya dan kesan @agriesheva penasaran dengan kelanjutan peristiwa tersebut.

"Parah," kesan @ddhimas ringkas.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network