Cut Meyriska Cerita Pengalaman Buruk Pakai Jasa Pengasuh Bayi Ini Viral

"Meski banyak melakukan kesalahan, Cut Meyriska sekali pun tidak pernah memarahinya."

Feature | 01 July 2021, 12:07
Cut Meyriska Cerita Pengalaman Buruk Pakai Jasa Pengasuh Bayi Ini Viral

TamanPendidikan.com - Cut Meyriska menceritakan pengalamannya saat salah menggunakan jasa pengasuh bayi. Dia mengaku banyak kejadian pahit yang dilihatnya melalui kamera CCTV rumahnya. Cut Meyriska menceritakan saat pertama kali dirinya merekrut pengasuh tersebut. Dikatakan bahwa baby sister tersebut sudah memiliki pengalaman. Mendengar hal tersebut, dirinya merasa percaya.

Namun, baru satu bulan bekerja sudah terjadi kejadian aneh. Cut Meyriska mengatakan selama satu bulan bekerja, pengasuh itu banyak melakukan kesalahan. Padahal dirinya sudah berusaha untuk mengajarinya. Akhirnya pengasuh itu pun mengaku bahwa dirinya baru pertama kali mengasuh bayi.

"Memang anaknya kurang nangkep, selama satu bulan kerja pun masih salah memasang tutup botol susu," ujar Cut Meyriska dikutip dari YouTube RogerChika Journey.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube RogerChika Journey

Meski banyak melakukan kesalahan, Cut Meyriska sekali pun tidak pernah memarahinya. Malahan istri Roger Danuarta membelikan pengasuh itu kacamata agar bisa melihat dengan jelas.

"Karena dia minus 18,5 jadi aku belikan dia kacamata baru dengan tujuan supaya dirinya (pengasuh) belajar," kata Cut Meyriska.

Selanjutnya Cut Meyriska menceritakan saat ia pulang dari Medan. Putranya, Shaquille Kaili Danuarta terjatuh dari matras akibat kelalaian pengasuh.

"Tepat di tanggal 7 pada hari Senin, Shaquille sudah bisa merangkak dan sudah bisa aktif, dia (pengasuh) tinggalin di dipan. Dipan kecil kayak sofa kecil, tapi gak ada sandaran dan nggak ada pinggirannya," ucap Cut Meyriska.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @cutratumeyriska

Hal yang tidak diinginkan pun terjadi. Kepala Shaquille pun terbentur besi bagian bawah alat pengayun. Cut Meyriska bisa menyadari bahwa sang putra memang lagi aktif-aktifnya dan butuh pengawasan ekstra. Namun, tak seharusnya sang putra di tinggal begitu saja oleh pengasuh. Cut Meyriska merasa itu merupakan kelalaian pengasuh. Tak seharusnya anaknya ditinggal begitu saja.

"Tapi kalau ditinggalin itu kan salahnya dia, kelalaiannya dia. Bukan berarti aku enggak pernah ngingetinnya. Selama bekerja 1 bulan setiap hari aku ngingetinnya, sampai aku pun punya buktinya di CCTV," ungkap Cut Meyriska.

Dalam satu waktu, Cut Meyriska pada saat itu sedang sibuk-sibuknya ngurusin pekerjaanya. Sampai dia lupa membantu pengasuh tersebut. Tiba-tiba Cut Meyriska mendengar suara yang cukup keras. Sontak hal tersebut membuat dirinya berlari dan khawatir dengan kondisi anaknya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @cutratumeyriska

"Aku langsung lari. Aku tahu itu anak aku jatuh sebelum anaknya menangis. Pas sampai di tengah tangga tiba-tiba Shaquille nangis keras," ucap Cut Meyriska.

"Aku playback CCTV, aku putarin semuanya. Ya, dia tinggal anak aku," lanjutnya.

Waktu ditanyakan, pengasuh tersebut menjawab tidak jujur. Merasa kesal, Cut Meyriska pun memperlihat bukti CCTV di rumahnya. Tak lupa dirinya mengecek kondisi sang putra. Beruntung sang putra dalam kondisi baik-baik saja.

"Aku tanya dia gak jujur. Sampai akhirnya aku tunjukkanlah ini CCTV, ada suaranya. Jangan bohong, aku gak suka sama orang bohong," tegas Cut Meyriska.

"Aku cek keadaannya Shaquille ada benjol apa enggak, alhamdulilah banget. Shaquille nggak ada benjol nggak ada apa-apa," pungkasnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network