Emak-emak Ini Pimpin Penangkapan Ular Piton di Sungai, Warganet Sorotin Para Pria

"Terlihat para pria hanya menonton dan merekam kejadian tersebut. Bahkan ada yang membantu sambil merekam kejadian tersebut."

Viral | 04 July 2021, 03:19
Emak-emak Ini Pimpin Penangkapan Ular Piton di Sungai, Warganet Sorotin Para Pria

TamanPendidikan.com - Ular piton atau ular sanca merupakan ular yang tersebar luas di daerah dengan iklim panas dan tropis. Salah satunya Indoesia, sehingga ular ini cukup umum ditemukan di lingkungan sekitar manusia, baik dengan alasan hewan yang mereka makan atau karena habitat asli yang mulai rusak.

Di saat ular piton masuk kedalam pemukiman, biasanya warga beramai-ramai menangkapnya. Akan tetapi sepertinya ada yang aneh dengan video berikut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQx9IzoFGKN/

Dilansir dari instragram.com, akun @undercover.id, mengupload sebuah video: "Emak-emak semakin di depan."

Dalam video tersebut terlihat beberapa orang mengelilingi sebuah kanal atau sungai kecil. Ternyata mereka berusaha menangkap seekor ular piton. Akan tetapi ada yang terlihat aneh, penangkapan ular piton di pimpin seorang emak-emak. Padahal di sekitarnya terlihat ramai orang.

Melihat video beberapa warganet menyoroti hal tersebut. Terlihat para pria hanya menonton dan merekam kejadian tersebut. Bahkan ada yang membantu sambil merekam kejadian tersebut.

Tentu saja video tersebut menjadi viral dikalangan warganet, sampai saat ini video tersebut telah mencapai 208.060 Tayangan dan  1.328 Komentar. beberapa komentar yang datang diantaranya
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQx9IzoFGKN/

"Itu bapak - bapak malah maen hp," tulis @haetami14

"Bapak - bapak yang pegang hp apa ga hpnya taruh dulu gitu," ungkap @jihan22_

"Ya elah... yang ngamera (ngerekam, red) lebih banyak dibanding yang bantuin," @aprianaramdani2.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network