Pengamen Cilik Pakai Baju Neymar Gendong Adiknya yang Masih Balita Ini Bikin Haru

"Terlihat wajah lelah dari mereka berdua. Hal tersebut membuat beberapa orang iba dan memberi mereka sedikit uang."

Feature | 19 July 2021, 03:16
Pengamen Cilik Pakai Baju Neymar Gendong Adiknya yang Masih Balita Ini Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Di saat kesulitan ekonomi melanda terkadang orang melakukan apa saja untuk memenuhi kebutuhan nya. Salah satunya terekam dalam video ini. Seorang pengamen cilik sambil menggendong adiknya yang masih balita.

Dilansir dari instagram.com, akun @hts1985 mengupload sebuah video dengan caption: "Masih mau ngeluh ? jangan lupa bersyukur apa yang udah kita punya, sehat sehat ya dek semoga kelak kalian jadi anak yang Bisa Sukses".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNHYwJGJCfJ/

Dalam video tersebut terlihat seorang anak laki-laki yang memakai jersey bola dengan nama punggung Neymar mengamen sambil membawa adiknya yang masih sangat kecil. Terlihat wajah lelah dari mereka berdua. Hal tersebut membuat beberapa orang iba dan memberi mereka sedikit uang.

Postingan ini akhirnya viral di media sosial. Sampai saat ini telah mendapatkan 144.065 Tayangan dan 34 Komentar. Akan tetapi beberapa warganet tidak setuju dengan tindakan memberikan uang kepada anak kecil tersebut. Hal tersebut tergambar dalam beberapa komentar yang terlontar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNHYwJGJCfJ/

"ingat anak sehat sellau syang sehat selalu" ungkap @asivanurrahma.

"Sorry bukannya ga empati... Tapi makin anda iba dan kasi duit. Makin banyak aja pengemis. Enak ya... Modal gitu aja, semalem ratusan ribu,"
ujar @ulet_keket_bagol69.

"Gak tega ngeliat yang di gendong nya dengan tatapan polos dan rasa takut terhadap orang asing yang dia lihat,semoga sehat mereka dan cukup rezeki nya.. Aamiin," tulis @ariff618.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network