Foto Seorang Perempuan yang Disimpan Arya Saloka di Dompetnya Ini Bikin Warganet Penasaran

"Kerap mendapatkan hujatan hingga didoakan bercerai, hubungan Arya Saloka dan Putri Anne justru tampak semakin harmonis."

Feature | 25 July 2021, 00:26
Foto Seorang Perempuan yang Disimpan Arya Saloka di Dompetnya Ini Bikin Warganet Penasaran

TamanPendidikan.com - Sejak namanya mulai dikenal berkat sinetron Ikatan Cinta yang tengah naik daun, Arya Saloka kerap dijodohkan dengan lawan mainnya, Amanda Manopo. Meski begitu, dalam kehidupan nyata, aktor 30 tahun ini telah memiliki seorang istri yang juga berasal dari kalangan artis bernama Putri Anne.

Kerap mendapatkan hujatan hingga didoakan bercerai, hubungan Arya Saloka dan Putri Anne justru tampak semakin harmonis.  Keharmonisan rumah tangga pemeran Ikatan Cinta ini juga terlihat dari sebuah foto yang tersimpan rapi di dompet miliknya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @arya.saloka

“Jangan jangan... Gimana mamaw gak makin cinta sama baba. Diam-diam si baba... (isi sendiri guys),” tulis akun @aryasalokafamily_fans.

Dalam unggahan tersebut, tampak Arya Saloka sedang menunjukkan isi dari barang-barang miliknya salah satunya adalah dompet. Tak disangka, di dalam dompet tersebut terdapat sebuah foto anak perempuan belia yang diketahui merupakan foto Putri Anne saat masih kecil.

Meski terlihat sepele, hal tersebut merupakan sebuah bukti cinta Arya Saloka kepada sang istri yang telah dinikahinya pada 2017 silam. Warganet pun kemudian memenuhi kolom komentar untuk memastikan bahwa foto tersebut benar foto Putri Anne. Tak sedikit warganet yang ikut bahagia melihat keharmonisan rumah tangga idola mereka.

“Ini beneran kan min, bahagia banget melihat pasutri yg satu ini,” tulis akun @andi.arniezt.

“Bukan editan kan min... suka banget liatnya,” tulis akun @nurrahmahnatsir.

“Bukti romantis nya mereka,” ujar akun @rendrawening


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network