Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Diundur Karena PPKM, Rey Mbayang Beri Dukungan

"Dengan berat hati, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun bersepakat untuk menunda acara bahagia yang telah dipersiapkan sejak lama itu."

Feature | 27 July 2021, 00:32
Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Diundur Karena PPKM, Rey Mbayang Beri Dukungan

TamanPendidikan.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan muda Rizky Billar dan Lesti Kejora yang terpaksa harus menunda tanggal pernikahan mereka akibat pandemi Covid-19. Acara akad nikah yang seharusnya dijadwalkan pada 23 Juli 2021 lalu pun harus diundur sampai dengan waktu yang belum ditentukan.

Sebelum akad nikah, banyak prosesi yang sebelumnya direncanakan akan digelar seperti siraman, pengajian, upacara adat hingga pesta lepas bujang yang juga terpaksa harus ditunda. Hal itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram milik Rizky Billar @rizkybillar.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Dalam unggahan tersebut, terlihat sebuah tanggapan layar isi percakapan Rizky Billar dan Lesti Kejora melalui WhatsApp. Lesti Kejora tampak mengirimkan sebuah foto selfie dirinya kepada sang calon suami.

“Dikirimin foto sama si geulis via WA.. suka aja sama fotonya,” ujar Rizky Billar.

Aktor berusia 26 tahun itu pun mengungkapkan bahwa dalam percakapan tersebut juga membahas soal acara pernikahan mereka yang harus ditunda.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

“Dan lewat WA pula td kami sempet membahas dimana hari ini yang seharusnya menjadi hari pernikahan kami yang bertepatan setahun pertemuan kami,sesuai yang kami harapkan dan kami rencanakan,” ungkapnya.

“Terkadang memang ekspektasi tidak sejalan dengan realita,” sambungnya.

Rizky Billar mengaku bahwa hal tersebut dilakukan karena sebagai warga negara yang baik harus mematuhi peraturan dan kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah. Seperti diketahui, naiknya kasus Covid-19 membuat pemerintah menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang juga berupa larangan mengadakan acara pernikahan untuk mencegah penyebaran kasus Covid-19.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Dengan berat hati, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun bersepakat untuk menunda acara bahagia yang telah dipersiapkan sejak lama itu.

“Sebagai warga negara yang baik yg taat dengan kebijakan pemerintah dan sebagai pasangan yg ingin menjadikan hari pernikahan-nya menjadi moment spesial dalam hidup,kami pun memutuskan untuk batal menggelar pernikahan kami pada hari ini. Ditunda untuk sementara waktu,” ungkapnya.

Rizky Billar mengaku kecewa dan sedih namun berusaha untuk tetap ikhlas karena pasti ada hikmah dibalik setiap kejadian.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

“Kecewa,sedih,itu pasti tapi kami sadar kami tidak boleh berlarut,” ujar Rizky Billar.

“Karna kami pun meyakini dan percaya selalu ada hikmah dalam setiap kejadian,dan tuhan selalu punya rencana yang terbaik untuk hambanya,” sambungnya.

Unggahan tersebut pun kemudian dibanjiri komentar dari rekan sesama artis yang memberikan dukungan dan doa terbaik untuk pasangan muda itu.

“Aamiin, yg kuat ya kalian. Insya Allah niat baik ada jalannya,” ujar Rey Mbayang.

“Semangat billaarrr dan dedee,” ujar Gritte Agatha.

“Semoga lancar semuanya ya lar, doa gue selalu untuk kalian,” tulis Afdhal Yusman.

“Semangatt trus ya kakak dedek.. doa kita selalu utk rencana Tuhan yg terbaik & terindah utk kakak dedek,” ujar Christ Sebastian.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network