Dukungan Penuh Haru Arya Saloka untuk Amanda Manopo Usai Ditinggal Ibunda Tercinta

"Sebagai lawan main di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka pun turut hadir dan mengantarkan ibunda Amanda Manopo menuju tempat peristirahatan terakhir."

Feature | 28 July 2021, 01:35
Dukungan Penuh Haru Arya Saloka untuk Amanda Manopo Usai Ditinggal Ibunda Tercinta

TamanPendidikan.com - Arya Saloka baru-baru ini ikut beri dukungan dan doa untuk Amanda Manopo yang baru saja ditinggal oleh sang ibunda tercinta. Seperti diketahui, Amanda Manopo baru saja merasakan duka cita yang mendalam atas meninggalnya sang ibunda, Henny Manopo.

Ibunda Amanda Manopo meninggal pada Minggu, 25 Juli 2021 lalu setelah berjuang melawan Covid-19 selama lebih dari 2 minggu.

Sebagai lawan main di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka pun turut hadir dan mengantarkan ibunda Amanda Manopo menuju tempat peristirahatan terakhir. Dilansir dari tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi, Arya Saloka pun menyampaikan ucapan belasungkawa kepada aktris 21 tahun itu.

“Saya turut berduka cita atas meninggalnya Mami Henny, maminya Manda. Semoga Tuhan berikan tempat yang terbaik di sana dan keluarga juga bisa diberikan kesabaran dan ketabahan,” tutur Arya Saloka.

Tak lupa, Arya Saloka juga memberikan dukungan kepada Amanda Manopo dan keluarga agar tetap kuat dalam menerima takdir yang telah digariskan. Aktor 30 tahun ini pun mengaku bahwa di lokasi syuting nanti, dirinya dan seluruh kru akan bersama-sama menguatkan dan menghibur Amanda Manopo agar tidak larut dalam kesedihan.

“Yang penting Manda dan keluarga harus kuat karena hidup terus berjalan. Kita tidak berjalan mundur tapi kita berjalan ke depan,” ujar Arya Saloka.

“Insya Allah temen-temen di lokasi juga pasti akan gimana caranya menguatkan dan menghibur Manda juga,” lanjutnya.

Tak hanya Arya Saloka, beberapa rekan sesama artis dan juga para penggemar sinetron Ikatan Cinta juga turut memberikan doa dan dukungan kepada Amanda Manopo.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network