Chika Waode Ungkap Alasan Amanda Manopo Dihilangkan dari Ikatan Cinta, Bukan Karena Sakit

"Amanda Manopo sengaja dihilangkan dari sinetron yang membesarkan namanya itu."

Feature | 31 July 2021, 00:24
Chika Waode Ungkap Alasan Amanda Manopo Dihilangkan dari Ikatan Cinta, Bukan Karena Sakit

TamanPendidikan.com - Sinetron Ikatan Cinta saat ini menjadi sinetron paling digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Penonton setianya pun selalu menantikan sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo itu.

Ketidakhadiran salah satu pemain tentu menjadi pertanyaan bagi para penonton Ikatan Cinta. Seperti baru-baru ini, Amanda Manopo sengaja dihilangkan dari sinetron yang membesarkan namanya itu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @cqawaode

Bukan tanpa alasan, hal itu karena seperti diketahui bahwa saat ini Amanda Manopo tengah berduka cita atas meninggalnya sang ibunda tercinta, Henny Manopo pada 25 Juli 2021 lalu. Para penggemar pun sempat menduga bahwa aktris 21 tahun itu sedang sakit dan masih syok akibat mengetahui kabar berpulangnya sang ibu.

Sebagai sahabat sekaligus pemain Ikatan Cinta, Chika Waode pun akhirnya ikut buka suara mengenai kondisi terkini dari Amanda Manopo. Hal itu diketahui melalui unggahan di salah satu akun Instagram penggemar @fitri_mandaskatic1306, Selasa (27/7/2021).

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @fitri_mandaskatic1306

“Hibur kak Manda yh kak Chika,” tulis akun @fitri_mandaskatic1306.

Dalam unggahan tersebut, Chika Waode tampak membuat video siaran langsung dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dengan Amanda Manopo hingga dihilangkan dari Ikatan Cinta.

“Manda ya pokoknya intinya lagi istirahat aja, sedang menenangkan, menenangkan semuanya,” ucap Chika Waode.

Aktris 38 tahun itu juga bisa memastikan bahwa keadaan Amanda Manopo baik-baik saja.

“Tapi keadaannya kakak Manda Alhamdulillah baik-baik aja berkat kalian semuanya,” imbuhnya.

Mewakili Amanda Manopo, Chika Waode pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dan memberikan doa terbaik untuk sahabatnya itu.

“Terima kasih buat temen-temen semua, support-nya, doanya,” tutur Chika Waode.

“Aku yang mewakili kakak Manda menyampaikan rasa syukur dan rasa terima kasih untuk temen-temen semua. Makasih loh doanya dan juga support-nya,” sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network