Begini Potret Before After Wajah Raffi Ahmad Usai Lakukan Perawatan dengan dr. Tompi

"Raffi Ahmad pun disulap hingga wajahnya tampak lebih enak dipandang."

Feature | 01 August 2021, 02:31
Begini Potret Before After Wajah Raffi Ahmad Usai Lakukan Perawatan dengan dr. Tompi

TamanPendidikan.com - Presenter Raffi Ahmad baru saja melakukan perawatan wajah yang membuat dirinya tampak lebih muda dan fresh. Di usianya yang sudah berkepala tiga ini, Raffi Ahmad merasa bahwa wajahnya mulai muncul keriput.

Selain itu, karena kelelahan dan kurang tidur, wajah suami Nagita Slavina ini terlihat lebih tua dan lesu. Sebagai seorang public figure, penting sekali untuk memperhatikan penampilan agar tetap terlihat menarik.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @dr_tompi

Oleh sebab itu, Rafii Ahmad pun memberanikan dirinya untuk melakukan perawatan pada wajahnya. Dengan bantuan sang sahabat yang juga merupakan dokter yakni dr. Tompi, Raffi Ahmad pun disulap hingga wajahnya tampak lebih enak dipandang.

Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment pada 26 Juli 2021 lalu.

“Karna kemarin heboh katanya gue mau operasi muka, ayo kita operasi sama Tompi,” ucap Raffi Ahmad.

Setelah memeriksa wajah Raffi Ahmad, dr. Tompi pun mengaku bahwa memang terdapat beberapa bagian yang perlu diperbaiki untuk menunjang penampilan artis 34 tahun itu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @dr_tompi

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya berniat melakukan operasi plastik agar mirip seperti artis Korea karena sang istri, Nagita Slavina sedang demam Korea. Namun hal itu hanyalah gurauan belaka, Raffi Ahmad diketahui hanya melakukan treatment peremajaan agar wajahnya tampak lebih muda.

Setelah dilakukan tindakan, hasil yang didapatkan pun cukup mencengangkan. Wajah Raffi Ahmad yang sebelumnya terlihat tua kini tampak lebih muda dan enak dipandang. Dikutip dari unggahan di Instagram @dr_tompi, Selasa (27/7/2021), dr Tompi mengunggah potret wajah Raffi Ahmad sebelum dan sesudah melakukan perawatan wajah.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @dr_tompi

“Akhirnya @raffinagita1717 nyobain nih. TREJUVV tdk hanya juara utk wanita, Pria pun Perlu,” tulis dr. Tompi pada keterangan unggahannya.

Tompi juga menjelaskan alasan mengapa perlu untuk melakukan treatment tersebut.

“Karena wajah segar, gak terlihat lelah, bebas kerutan, pori mengecil, lbh glowing, koreksi alis turun,” lanjutnya.

Unggahan tersebut pun dibanjiri oleh komentar warganet yang ikut tertarik untuk mencoba treatment peremajaan seperti Raffi Ahmad. Namun, ada juga warganet yang merasa takut untuk melakukannya karena dikhawatirkan akan terasa sakit.

“Sakit gak dok, pengen cb, tp sy paling gak tahan sakit,” tulis akun @syburlian.

“Dokter sudah buka kah aku mauuuu,” ujar akun @sisca_icha2525.

“Pasti sakit bgt ya dok. Liat videonya disuntik2 gtu wajahnya,” ujar akun @topankeyby.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network