Kisah Anak Merawat Ibunya yang Sudah Lupa Ini Sungguh Menyentuh

"Video tersebut memperlihatkan seorang pria merawat ibunya yang sudah tua dan pikun."

Feature | 05 August 2021, 13:29
Kisah Anak Merawat Ibunya yang Sudah Lupa Ini Sungguh Menyentuh

TamanPendidikan.com - Kasih ibu sepanjang masa, di saat mereka tua maka sudah menjadi kewajiban anak-anaknya untuk merawat orangtua mereka. Seperti yang terekam di dalam video singkat berikut ini.

Dilansir dari Instagram.com, akun @insta.nyinyir mengupload sebuah video dengan caption: "Semoga mimin dapat cowok seperti ini, anak yang baik banget terhadap orangtuanya."
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSGU-DHnwIg/

Video tersebut memperlihatkan seorang pria merawat ibunya yang sudah tua dan pikun. Dalam video terebut terdapat narasi sebagai berikut

"Jadi nenek ku udah mulai lupa dengan semua hal dari keluarga bahkan anak – anaknya pun lupa, cara sholat, makan, mandi dll pun lupa karena memang sekarang Cuma bisa duduk doing di kursi roda. Terharu banget tu ya sosok papa sebagai anaknya. Ga pernah bosan untuk ngingetin nenek kalau papa itu anaknya dan berusaha buat nenek inget semua lagi. Selalu ngehibur nenek karena pasti bosen hidup di kursi roda terus".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSGU-DHnwIg/

Dalam video tersebut terlihat pria yang merupakan ayah dari orang merekam video merawat ibunya dengan tulus. Terlihat dia memandikan dan menyisir rambut, menyuapi dan menghibur ibunya.

Sumber 2 : https://www.instagram.com/p/CSGU-DHnwIg/

Sontak saja video ini sangat menyentuh bagi warganet. Sampai saat ini video terlah mencapai 11.173 Likes dan 200 Komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSGU-DHnwIg/

"Ibunya luar biasa mendidik anaknya hingga sekarang beliau menikmati hasilnya," ungkap @mamandaasajaa.

"Surga menanti anak yg berbakti pd orang tua. Tuhan memberkati," ujar @bernadetaeurni.

"Biasanya inilah buah dari didikan ibunya sendiri.. Bagaimana caranya memperlakukan orangtua, bagaimana semestinya menjadi seorang anak yg berbakti," tulis @clysiaayu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network