Pemuda Ini Nangis karena Lionel Messi Pindah dari Barcelona, Sang Ibu Menenangkan

"Sang Ibu tampak berdiri menenangkan putranya yang sudah dewasa tersebut agar jangan menangis. Sang Ibu juga terus membelai rambut sang putra untuk menguatkannya."

Viral | 09 August 2021, 02:57
Pemuda Ini Nangis karena Lionel Messi Pindah dari Barcelona, Sang Ibu Menenangkan

TamanPendidikan.com - Sebuah video seorang pemuda di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), menangis akibat kepindahan pemain sepakbola Lionel Messi dari Barcelona. Video pendek ini pun segera viral di sosial media.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @undercover.id memperlihatkan seorang pemuda yang duduk di kursi sambil menangis. Sang Ibu tampak berdiri menenangkan putranya yang sudah dewasa tersebut agar jangan menangis. Sang Ibu juga terus membelai rambut sang putra untuk menguatkannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CST9CMYh0sj/

"Sudah jangan menangis," ujar sang Ibu.

Sambil membelai rambutnya putranya, sang ibu mengatakan kalau kepindahan Lionel Messi dari Barcelona sudah diputuskan oleh petinggi klub sehingga tidak bisa diganggu gugat. Saat sang Ibu sedang membujuk anaknya, seorang pemuda lainnya yang yang diduga sang kakak pemuda itu terdengar menyanyi. Sang kakak seolah meledak sang adik yang menangis karena mendengar kabat kepindahan Messi dari klub Barcelona.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CST9CMYh0sj/

"Dia tidak mati, toh dia ada uang," ujar sang Ibu berusaha menguatkan putranya.

Video pun viral dan menuai beragam tanggapan dari warganet. KOlom komentar pun dibanjiri warganet atas video ini.

"Dikala yg lain membully itu bocah, gua malah respect sama ibunya, jujur gua jadi ingat mendiang ibu gua, yg sebegitu perhatiannya seorang ibu pada anak karena gak mau anaknya tuk ikutan sedih. Sehat yah buk 🤲," ujar Akun @arthur_leviin
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CST9CMYh0sj/

"Kasih ibu sepanjang masa, kasih ayah sepanjang galah, kasih saudara ada berada"🙌," tulis akun @dnmrtofficial.

"sehebat apa kamu, sesukses apa kamu, kamu tetap seperti anak kecil di mata ibu, i love you mom ❤️," tulis akun @mrizkyakbar_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network