Arya Saloka Ungkap Episode Terakhir Ikatan Cinta, Pertanda Akan Segera Tamat?

"Kejahatan Elsa yang mulai terbongkar juga menjadi pertanda bahwa sinetron ini akan segera tamat."

Feature | 09 August 2021, 06:56
Arya Saloka Ungkap Episode Terakhir Ikatan Cinta, Pertanda Akan Segera Tamat?

TamanPendidikan.com - Sinetron Ikatan Cinta saat ini meraih rating tertinggi sebagai sinetron paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Penonton setia Ikatan Cinta pun selalu menanti-nanti kelanjutan cerita dari sinetron tersebut. Tak sedikit yang dibuat emosi oleh tokoh Elsa (Gelenca Chysara) yang tak kunjung terbongkar kejahatannya.

Sinetron yang telah memasuki episode ke 386 itu kini mulai memperlihatkan kejelasan cerita dan konflik yang terjadi. Kejahatan Elsa yang mulai terbongkar juga menjadi pertanda bahwa sinetron ini akan segera tamat.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @arya.saloka

Baru-baru ini Arya Saloka memberikan sedikit bocoran terkait episode terakhir dari sinetron Ikatan Cinta yang diperankannya bersama Amanda Manopo. Melalui tayangan di kanal YouTube Augie Fantinus, Senin (2/8/2021) Arya Saloka mengungkapkan membagikan ceritanya tentang karakter Aldebaran di Ikatan Cinta.

“Ikatan Cinta sekarang udah berapa episode?,” tanya Augie.

“Episode 469-470 kali ya, tapi kalau skenario di bawah itu sekitar 348-349,” jawab Arya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @arya.saloka

Melakukan syuting hampir setiap hari, Arya Saloka mengaku sempat merasa jenuh dengan rutinitas yang berulang setiap harinya.

“Pasti (jenuh), jenuh itu selain karna kita disana sana terus, karna PPKM kita gak bisa kemana-mana ya. Jenuh dengan misal kalo kita kurangnya komunikasi,” ungkap Arya.

Aktor 30 tahun ini juga mengatakan bahwa dirinya akan langsung protes apabila merasa kurang nyaman dengan alur cerita yang ada di skenario.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @arya.saloka

“Gue meskipun skenarionya belum full kalo memang dirasa ceritanya kok kayak gini, gue akan ngomong,” ujarnya.

Meski begitu, tak jarang protesnya tak segera mendapatkan respon yang baik sehingga membuat Asya Saloka merasa jenuh. Arya Saloka juga mengaku bahwa dirinya menolak jika sinetron Ikatan Cinta akan sampai episode 1000.

“Kalo gue nggak mau mengamini (1000 episode). Karena cerita pasti udah ngaco, dan sebelum cerita udah ngaco pasti gue udah minta keluar dulu," tutur Arya.

Hingga saat ini, Arya Saloka pun belum bisa memastikan kapan sinetron Ikatan Cinta akan benar-benar tamat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network