Punya 13 Anak, Ibu Ini Jual Keripik di Pinggir Jalan Sambil Bawa Anaknya yang Bayi

"Menghidupi 13 anak, seorang ibu berjualan keripik di pinggir jalan. Sembari berdagang, ia mengasuh bayinya"

Viral | 10 August 2021, 04:16
Punya 13 Anak, Ibu Ini Jual Keripik di Pinggir Jalan Sambil Bawa Anaknya yang Bayi

TamanPendidikan.com - Menghidupi 13 anak, seorang ibu berjualan keripik di pinggir jalan. Sembari berdagang, ia mengasuh bayinya. Di bawah terik matahari, ia menyambung hidup untuk keluarga besarnya.

Jerih payah ibu pedagang keripik tersebut, diunggah oleh akun @viralkak di Instagram. Di rekaman video itu, ia berdagang sembari mengasuh dua anaknya. Ibu pedagang tersebut tengah melayani pembeli.

Pengunggah video, berbagi rezeki dengan ibu pedagang tersebut. Ia bercerita, saat itu, ibu pedagang berjualan membawa dua anaknya. Salah seorang anaknya, masih balita.

"Kita jajan 15 pcs dan total 75.000," tulis pengunggah video.

Pedagang dan pembeli di video nampak bercakap-cakap. Ibu pedagang keripik yang mendapat rezeki lebih hari itu bercerita, akan menggunakan uang untuk membayar kontrakan. Menerima kemurahan hati dari pembelinya, nampak mata ibu pedagang keripik tersebut berkaca-kaca.

Di video juga diceritakan bahwa ibu pedagang keripik tersebut memiliki 13 anak. 11 anaknya perempuan, sedang 2 sisanya laki-laki.

Video tersebut telah ditonton sebanyak 5 ribu kali lebih di akun @viralkak di instagram. Banyak warganet terharu dengan jerih payah ibu pedagang keripik yang menghidupi 13 anak tersebut.

"Berjuang untuk anakĀ²," ujar @jamilatussaadah.

"terharuu..berkah untuk orang baik," komentar @rind_vp.

"Sehat selalu wanita hebat,terima kasih orang baik," ujar @princehendriko.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network