Review Saldo, Pria Ini Pamerkan Saldo Senilai Rp11 Triliun

"Viral di TikTok, seorang pria pamer saldo Rp 11 triliun."

Viral | 11 August 2021, 04:30
Review Saldo, Pria Ini Pamerkan Saldo Senilai Rp11 Triliun

TamanPendidikan.com - Viral di TikTok, seorang pria pamer saldo Rp 11 triliun. Ia memperlihatkan struk dari ATM BCA dengan penarikan Rp 700.000 dan sisa saldo Rp 11.429.110.264.608,58

Struk tersebut, diunggah oleh akun @owner.studente atau danikshan. Beberapa waktu belakangan ini, video 'Ganteng, review saldonya dong' memang tengah trend di TikTok.

Saldo Rp 11 triliun tersebut, sontak saja membuat warganet terperangah. Komentar makin riuh karena ketika admin Ditjen Pajak RI ikut berkomentar di postingan tersebut.

"Gantengnyaaa," tulis admin Ditjen Pajak RI sembari membubuhkan emoji cinta.

Komen singkat tersebut, dibalas 5 ribu komentar warganet. "kena pajak brp dh," ujar @hadit farezik membalas komentar Ditjen Pajak RI.

Dari beberapa pemberitaan, sebagaimana dimuat ditelusuri detik.com, ternyata struk tersebut bukan uang dari rekening miliknya. Struk tersebut ia tegaskan bukan editan.

"... itu saldo buyer saya dulu jaman bisnis tahun 2020. Karena saya tau moment nya lagi hits, jadi saya manfaatin moment nya untuk masarin saya dan olshop," kata Muhammad Dani Iksan pun membagikan cerita sebenarnya di balik video tersebut ke detik.com.

Video 'Ganteng, review saldonya dong' yang diunggah @owner.studente telah ditonton 581 ribu kali lebih. Warganet terpanah dengan struk yang memperlihatkan saldo tabungan Rp 11 Triliun.

"11 triliun njir. Kena mental isi saldo bank gw," komentar @M. Fahri Afz

"sampe ga gatau cara bacanya saking banyaknya," kata @seduhinjau

"11triliun? namalu gak ada di daftar 25 orang terkaya di Indo?" komentar @Hilmi Dwi Irawan

@owner.studente

Kontennnn

♬ original sound  - Yoloinebaliklagi


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network