Jelang Pernikahan, Terbongkar isi Perjanjian Pranikah Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Surat perjanjian pranikah tersebut juga melibatkan sakisi-saksi dan telah ditandatangani oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora."

Feature | 13 August 2021, 01:12
Jelang Pernikahan, Terbongkar isi Perjanjian Pranikah Rizky Billar dan Lesti Kejora

TamanPendidikan.com - Menjelang pernikahan dan berbagai rangkaian acara yang sebelumnya sempat tertunda karena adanya penetapan PPKM, baru-baru ini terbongkar isi perjanjian pranikah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Seperti pasangan pada umumnya yang ingin memiliki hubungan yang langgeng ketika sudah menikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun telah menyiapkan berbagai hal untuk kehidupan mereka kelak.

Kedua sejoli ini tampaknya telah bersepakat untuk menyusun surat perjanjian pranikah yang nantinya harus dijalankan oleh keduanya ketika sudah memasuki bahtera rumah tangga. Berikut isi surat perjanjian pranikah Rizky Billar dan Lesti Kejora dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi.

1. Harus selalu video call ketika sudah menikah

Lesti Kejora meminta Rizky Billar untuk selalu menghubunginya melalui video call ketika sudah menikah nantinya terutama saat keduanya sedang berjauhan. Hal ini dikarenakan Lesti Kejora ingin selalu mengetahui kabar dan kegiatan laki-laki yang nantinya akan menjadi suaminya itu.

2. Merayakan hari jadi pernikahan setiap bulan

Lesti Kejora ingin merayakan hari jadi pernikahannya setiap bulan dan meminta Rizky Billar untuk selalu memberikan bunga mawar di setiap momen perayaan tersebut.

3. Mencium kening sebelum berangkat kerja

Pada poin ketiga, Rizky Billar meminta hal yang cukup romantis kepada sang calon istri. Aktor 26 tahun ini meminta Lesti Kejora berjanji untuk selalu mencium keningnya setiap akan berangkat kerja.

4. Harus selalu meluangkan waktu

Selain harus selalu menghubungi, Lesti Kejora juga meminta sang kekasih untuk bisa meluangkan waktunya ketika sudah menikah meskipun di tengah kesibukannya.

5. Tidak boleh ada guling diantara mereka

Hal unik yang ada dalam surat perjanjian pranikah kedua pasangan muda ini adalah tidak boleh ada guling ketika nanti sudah menikah. Hal itu merupakan permintaan dari pihak Rizky Billar.

6. Mengetahui pin ATM, password handphone dan media sosial.

Selain perjanjian-perjanjian yang ditujukkan kepada salah satu pihak, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga membuat surat perjanjian yang harus disepakati bersama. Isi perjanjian tersebut yaitu baik Lesti maupun Billar harus saling mengetahui pin ATM, password handphone dan password media sosial satu sama lain.

Pada kalimat terakhir surat perjanjian pranikah tersebut, dijelaskan bahwa apabila salah satu diantara mereka perjanjian maka mereka bersedia untuk menerima hukuman sesuai peraturan dan kesepakatan yang telah ditentukan.

Surat perjanjian pranikah tersebut juga melibatkan sakisi-saksi dan telah ditandatangani oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network