Putri Delina Ungkap Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher yang Kian Harmonis

"Putri Delina juga mengatakan bahwa ibu sambungnya yang tengah hamil itu kini semakin manja kepada sang ayah."

Feature | 13 August 2021, 01:24
Putri Delina Ungkap Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher yang Kian Harmonis

TamanPendidikan.com - Putri Delina baru-baru ini menceritakan bagaimana hubungan rumah tangga sang ayah, Sule dan Nathalie Holscher yang kian hari kian harmonis. Hubungan komedian Sule dan Nathalie Holscher memang sempat terjadi perselisihan dikarenakan adanya kesalahpahaman diantara keduanya.

Nathalie Holscher yang saat itu tersulut emosi pun bahkan sampai memutuskan keluar dari rumah Sule untuk menenangkan diri. Ternyata kemarahan Nathalie Holscher itu dikarenakan hormon yang dialaminya akibat sedang mengandung buah hati pertamanya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nathalieholscher

Karena merasa bersalah, Nathalie Holscher akhirnya kembali tinggal bersama sang suami dan meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuatnya. Masalah yang sempat menimpa Sule dan Nathalie Holscher kini justru membuat rumah tangga mereka semakin harmonis. Keduanya bahkan ingin selalu bersama-sama dan tak ingin terpisahkan ketika sedang berada di rumah.

“Alhamdulillah-nya mereka berdua jadi di rumah tuh gak mau terpisahkan,” ucap Putri Delina dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Senin (9/8/2021).

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nathalieholscher

Putri Delina juga mengatakan bahwa ibu sambungnya yang tengah hamil itu kini semakin manja kepada sang ayah.

“Bunda itu lebih pengen dimanja karena mungkin bawaan (bayi) juga,” ujar Putri Delina.

“Jadi setiap kerja pun akhirnya misalnya Ayah walaupun di rumah aja kerjanya tetep bunda kemana-mana harus sama Ayah,” sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network