Terungkap Tanggal dan Lokasi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Madari mengatakan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora juga menyerahkan surat dispensasi karena mendaftar pernikahan di bawah 10 hari kerja."

Feature | 16 August 2021, 06:18
Terungkap Tanggal dan Lokasi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

TamanPendidikan.com - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja melakukan berbagai serangkaian prosesi menjelang pernikahan mulai dari pengajian hingga sejumlah upacara adat. Upacara adat yang dilakukan yaitu berupa upacara adat Minang, Balacuik Malapeh Bujang,  dan Malam Bainai.

Acara tersebut disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, Sabtu (14/8/2021) kemarin. Meski sempat menuai pro dan kontra atas penyiaran acara tersebut, seluruh rangkaian prosesi itu pun dapat berjalan dengan lancar.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

Banyak orang yang penasaran kapan tanggal pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan dilaksanakan. Seperti diketahui, pernikahan yang sebelumnya dijadwalkan pada 23 Juli 2021 itu harus ditunda karena adanya PPKM.

Baru-baru ini terungkap kabar tanggal dan lokasi pernikahan pasangan muda ini. Rizky Billa dan Lesti Kejora diketahui akan melangsungkan akad nikah pada 19 Agustus 2021 mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala KUA Kebayoran Lama, Madari yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (13/8/2021).

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

“Saya lihat di daftar online mamang sudah masuk atas nama Muhammad Rizky dan Lestiani, itu di hari Senin mereka mendaftarkan secara online,” ucap Madari.

“Tanggal nikahnya pada tanggal 19 Agustus ya, cepat sekali ini,” sambungnya.

Madari mengatakan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora juga menyerahkan surat dispensasi karena mendaftar pernikahan di bawah 10 hari kerja.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

“Makanya disini ada surat dispensasi dari camat karena dia daftar kurang dari 10 hari kerja,” kata Madari.

Madari juga membeberkan lokasi pernikahan yang nantinya akan menjadi tempat berlangsungnya akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Lokasinya di Hotel Intercontinental Pondok Indah,” ucap Madari.

Madari kembali menegaskan bahwa prosesi akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora akan dilangsungkan pada tanggal 19 Agustus 2021 pukul 09.00 WIB.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

“Nikahnya tanggal 19 Agustus 2021 jam 09.00 WIB,” kata Madari.

Sosok yang akan menjadi wali nikah pun ternyata adalah ayahanda Lesti Kejora sendiri yakni Endang Mulyana.

“Kalau di berkas itu tertulis ayah kandung masih ada, ya walinya ayahnya,” sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network