Rekam Suami yang Sedang Jualan Es Cendol di Jalan, Istri Ini Akhirnya Nangis

"Rasa haru dan bangga itu muncul berawal dari keisengan, ketika si istri spontan merekam sang suami yang menjajakan es cendol di jalan."

Viral | 20 August 2021, 01:54
Rekam Suami yang Sedang Jualan Es Cendol di Jalan, Istri Ini Akhirnya Nangis

TamanPendidikan.com - Seorang istri haru dan bangga melihat dari dekat jerih payah suaminya mencari nafkah di luar rumah untuk kepastian hidup keluarganya. Rasa haru dan bangga itu muncul berawal dari keisengan, ketika si istri spontan merekam sang suami yang menjajakan es cendol di jalan.

Rekaman tersebut dibagi ke media sosial, dan diunggah ulang oleh akun @viralkak di Intagram. Di awal video, nampak pengendara motor merekam diam-diam seorang penjual es jendol yang berjalan kaki mendorong gerobak dagangannya di pinggir jalan.

"jadi hari ini aku abis COD-an orderan hijab pas di perjalanan pulang gak sengaja liat suami," tulis pembuat video yang merupakan istri dari penjual es jendol.

Sembari terus merekam, pengendara perlahan mendekati penjual es cendol. Saat hendak melintas, si istri memanggil suaminya yang tengah berdagang keliling itu. Si suami pun menengok dan salah tingkah sadar tengah direkam.

Nampak di video, sepintas si suami tersenyum saat menengok ke istrinya. Suami tersebut terus melangkahkan kaki mendorong gerobaknya.

Saat motor melintas dan makin jauh, momen melihat dari dekat jerih payah suami, membuat si istri terharu dan sedih. Ia menghargai peluh keringat sang suami yang bekerja demi memenuhi hidup keluarganya.

"Bangga banget punya suami kaya kamu," ungkap si istri menyematkan perasaannya di video.

Video yang diunggah oleh akun @viralkak tersebut mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka mendoakan pasangan suami istri itu mendapat kelimpahan rezeki dan hidup bahagia selama-lamanya.

"Mga rezeki nya berlimpah N sllu diberikan kesehatan buat bapak nya," komentar @emchy_emhaa.

"sehat terus pejuang nafkah," tulis @yuyunayf20.

"Alhamdulillah , suaminya juga seneng pasti punya istri yang bisa bangga sama dia," kata @umbara_pasti_mati.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network