Melisa Hartanto Malu dan Merasa Frustasi Dijuluki Crazy Rich Surabaya

"Melisa merasa bahwa dirinya mulai terbiasa dengan julukan tersebut. wanita 27 tahun lebih memilih mengambil sisi positifnya."

Feature | 22 August 2021, 11:15
Melisa Hartanto Malu dan Merasa Frustasi Dijuluki Crazy Rich Surabaya

TamanPendidikan.com - Melisa Hartanto mengaku kurang setuju jika mendapatkan julukan Crazy Rich Surabaya. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini merasa malu dengan julukan tersebut. hal ini diungkapkan dalam kanal YouTube Boy William. Awalnya, Boy bertanya apa Melisa merasa bangga dengan julukan Crazy Rich Surabaya.

“Malu aku. Kalau dilihat sama orang-orang yang mungkin jauh lebih-lebihan kayak an,” jawab Melisa dikutip dari YouTube Boy William.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @melisahart_

Meski begitu, Melisa merasa bahwa dirinya mulai terbiasa dengan julukan tersebut. wanita 27 tahun lebih memilih mengambil sisi positifnya.

“Happy-happy aja sih, dengan pemberitaan itu orang-orang at least lebih penasaran dan mencari tahu siapa Melisa,” ungkapnya.

Di Sisi lainnya, Melisa merasa frustasi dengan julukan Crazy Rich Surabaya. Pasalnya dirinya kerap mendapat perkataan yang kurang mengenakkan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @melisahart_

Setiap dirinya memenangkan perlombaan selalu disangkut pautkan dengan harta. Padahal kenyataannya tidak seperti itu. Ia merasa bingung dan frustasi.

“Awalnya aku merasa stress saat mendapat julukan Crazy Rich. Beban banget,” ucap Melisa.

“Karena semua orang nanti berpikiran disaat aku menang perlombaan,  dapat penghargaan dan apresiasi dari juri. Pasti dibilang ‘nah ini beli’,” tambahnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network