Verrell Bramasta dan Ranty Maria Masuk di Ikatan Cinta, Adu Akting dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo

"Salah satu pemain dari Sinetron Dunia Terbalik yang akan ikut memeriahkan HUT RCTI ke-32 adalah Agus Kuncoro."

Feature | 23 August 2021, 07:14
Verrell Bramasta dan Ranty Maria Masuk di Ikatan Cinta, Adu Akting dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo

TamanPendidikan.com - Pemeran sinetron Putri Untuk Pangeran, Verrell Bramasta dan Ranty Maria akan ikut bermain di sinetron Ikatan Cinta serta beradu akting dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Bukan secara langsung masuk di sinetron nomor satu di Indonesia itu, Verrell Bramasta dan Ranty Maria nantinya akan ikut berperan di acara Ikatan Cinta ‘Universe’ yang biasa menampilkan tokoh Aldebaran dan Andin.

Ikatan Cinta ‘Universe’ merupakan drama musikal yang diperankan oleh para artis sinetron terbaik RCTI untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun RCTI yang ke-32 yang akan digelar pada 24 Agustus 2021 mendatang. Baik Verrel Bramasta maupun Ranty Maria mengaku sudah tak sabar untuk ikut memeriahkan HUT RCTI yang ke-32 dan tampil di  Ikatan Cinta ‘Universe’ bersama dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

“Hai guys, aku sekarang lagi di lokasi syuting Putri Untuk Pangeran dan sambil nge-set, aku baca dulu nih skenario buat drama musikal HUT RCTI ke-32 karena aku excited dan seneng banget,” ujar Verrel dikutip dari YouTube Official RCTI.

“Seru banget, karena nanti aku akan ketemu lawan main yang biasa aku temuin di lokasi syuting, gak sabar banget,” ujar Ranty Maria.

Tak hanya pemeran sinetron Putri Untuk Pangeran, HUT RCTI juga akan menampilkan para pemain di sinetron-sinetron terbaik RCTI seperti Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan Dunia Terbalik.

Salah satu pemain dari Sinetron Dunia Terbalik yang akan ikut memeriahkan HUT RCTI ke-32 adalah Agus Kuncoro. Aktor senior ini pun nantinya tak hanya beradu akting dengan para pemain sinetron yang lain tapi juga para juri Masterchef dan host Dahsyat.

“Saya tidak hanya beradu akting dengan para pemain sinetron lainnya tapi saya beradu akting dengan juri Masterchef, host Dahsyat, dan masih banyak yang lain,” ujar Agus Kuncoro.

“Bisa kebayang kan serunya gimana,” sambungnya.

HUT RCTI yang ke-32 ini nantinya juga akan menampilkan kolaborasi dari musisi-musisi ternama Indonesia seperti Isyana Sarasvati, Weird Genius, Dipha Barus, hingga magician The Secret Riana.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network