Viral, Truk Melaju di Jalan Tol Yang Ramai Tanpa Sopir

"Rekaman truk melaju yang diduga tanpa supir viral di media sosial. Truk tersebut melaju di jalan tol yang tengah ramai lalu lalang kendaraan."

Sains | 25 August 2021, 03:30
Viral, Truk Melaju di Jalan Tol Yang Ramai Tanpa Sopir

TamanPendidikan.com - Rekaman truk melaju yang diduga tanpa supir viral di media sosial. Truk tersebut melaju di jalan tol yang tengah ramai lalu lalang kendaraan.

Video tersebut diunggah oleh akun @jalan_tol_serem di TikTok. Video merekam suasana jalan tol yang ramai lalu lalang kendaraan.

Video lalu berfokus pada truk coklat.  Diduga truk tersebut melaju tanpa sopir.

"Baru nyadar. Mobil tanpa supir," tulis @jalan_tol_serem di video unggahannya.

Saking penasarannya, @jalan_tol_serem lantas melakukan zoom truk tersebut untuk meyakinkan dugaanya bahwa truk tersebut melaju tanpa supir. Ia melakukan penyesuain kontras.

TamanPendidikan.com

Truk diduga melaju tanpa sopir

"ternyata, saya zoom dan sesuaikan kontrasnya. Masih gak...." ujarnya berupaya meyakinkan bahwa truk memang melaju tanpa supir.

Ia pun menelusuri jenis truk yang melaju di tol tersebut. Menambah kesan misterius, mobil truk tersebut ternyata tergolong mobil tua.

Video unggahan truk tanpa sopir yang melaju di jalan tol itu, menuai pro kontra di antara warganet. Sebagian warganet merasa truk tersebut misterius,  warganet lain menyangsikan dugaan truk tersebut melaju tanpa sopir, ada pula warganet yang berbagi pengalaman horor.

"tol..horor amat," komentar @Mega Medina ringkas.

"eeeh serius..anak2 aku pernah liat mobil jalan sendiri kataanya gak ada supirnya. aku sama suami aku gak egeh dy berteriak2 katanya ada makhluk", tulis @Cmoed Nzul berbagi cerita.

"mana ada mobil kosong ngk adaa supirxa ngadi2 ih," komentar @Rindia Ningsih menyangsikan.

@jalan_tol_serem

Lanjut part 2 ##jalantol ##magrib

♬ original sound - Acew Flasher


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network