Wanita Ini Resah Setiap Kali Mandi Diintip, Tembok Kamar Mandi Dilubangi Berkali-kali

"Dalam video terlihat kedua wanita tersebut berusaha menambal lubang di tembok kamar mandi untuk kesekian kalinya."

Viral | 25 August 2021, 03:28
Wanita Ini Resah Setiap Kali Mandi Diintip, Tembok Kamar Mandi Dilubangi Berkali-kali

TamanPendidikan.com - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita di kamar mandi ini viral. hal itu karena wanita ini ngaku resah karena sering diintip setiap kali mandi. Wanita gelisah diintip saat mandi lantaran tembok dilubangin berulang kali.

Dalam video yang diunggah akun @info.indonesia terlihat seorang wanita dan temannya sedang di kamar mandi. Mereka mengecek tembok kamar mandi. Ada beberapa bekas lubang di tembok kamar mandi. Lubang tersebut sudah ditutup dengan selotip warna hitam, namun tetap dilubangi lagi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS84waZhwqA/

"Ini lho bu, dibolongin kamar mandinya, ada yang ngebor, saya tambal pakai solasi bolong lagi," ujar salah satu wanita dalam video tersebut.

"Diintai kita mandi nih," sahut lainnya.

Dalam video terlihat kedua wanita tersebut berusaha menambal lubang di tembok kamar mandi untuk kesekian kalinya. Sebelumnya sudah sempat ditambal dengan perekat, namun sayangnya tembok itu kembali dilubangi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS84waZhwqA/

Pada video selanjutnya, kedua wanita tersebut menyadari keberadaan orang di balik tembok, mereka pun bergegas untuk melihat namun tak menemukan siapa pun.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar.

"Dulu pernah kaya gt, gw pura2 buang2 air pake gayung, biar kedengeran mandi, gw intip balik tuh orang lg jalan mondar mandir, pas matanya nempel ke lobang yg gw ngintip dia, gw sembur pake listerin. Emang gw udh siap listerin di mulut gw," tulis @laila_kitchen_anekakuebetawi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS84waZhwqA/

"Bawa pulpen ntar colokin kalo pas ngintip , g papa kena matanya juga sepadan ama perbuatannya,"  tulis akun @ifiet_ule.

"Masukin balsem sampe Nutup . Klo bs balsem Geliga .. 😂😂😂😂😂," tulis akun @rey_cupcakes.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network